Advertisement

PILKADA SLEMAN: Sukarelawan KD Sembada Dideklarasi dan Dikukuhkan

Media Digital
Minggu, 27 September 2020 - 21:57 WIB
Bhekti Suryani
PILKADA SLEMAN: Sukarelawan KD Sembada Dideklarasi dan Dikukuhkan Deklarasi sukarelawan KS Sembada/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Untuk menyukseskan dan memenangan pasangan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cwabup) Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sleman 9 Desember 2020, para sukarelawan yang tergabung dalam Relawan Kustini-Danang (KD) Sembada dideklarasikan dan dikukuhan.

Deklarasi dan pengukuhan Relawan KD Sembada dengan anggotaa yang tersebar di wilayah Kecamatan Mlati, Minggir, Moyudan, Goden, Gamping dan Seyegan itu dilakukan di Joglo Wulandari, Margoagung, Moyudan, Minggu (27/9/2020) tersebut dihadiri pasangan Cabup-Cawabup Dra Hj Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa SE serta Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY GM Totok Hedi Santosa serta 50 relawan yang mewakil 500 Relawan KD Sembda.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Menurut Pelaksana dan Penanggungjawab kegiatan Kelik Paran, deklarasi dan pengukuhan Relawan KD Sembada merupakan salah satu bentuk konsolidasi dukungan dari masyarakat umum yang tergabung dalam relawan-relawan pendukung KSP-Danang Maharsa menuju pintu gerbang kemenangan dalam Pilkada Sleman 2020.

Selain dihadiri pasangan Cabup-Cawabup yang diusung PDI Perjuangan dan PAN dengan dukungan Partai Gelora serta beberapa partai tersebut, juga dihadiri Ketua DPC PDIP Sleman Koeswanto, 50 perwakilan Relawan KD Sembada dan Satgas Cakrabuana PDIP Sleman.

"Para relawan ini tidak hanya berisi kader PDI Perjuangan tetapi juga dari berbagai partai pendukung dan berbagai elemen masyarakat," kata Kelik Paran.

Sementara GM Totok Hedi Santosa yang juga selaku Komadan Tempur Pilkada Sleman 2020 mengatakan bahwa setiap warga negara bersamaan kedudukan dalam hukum dan pemerintahan maka siapa pun dapat mencalonkan diri dalam kontestasi pilkada, termasuk Ibu kustini dan Mas Danang Maharsa.

Karena itu, Tohed-sapaan akrab Totok Hedi-berharap dengan jumlah relawan yang ada harus bergotong-royong, solid bergerak mendukung dan memperjuangkan kemenangan Kustini-Danang Maharsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AP I Mengaku Belum Terima Info soal Pengurangan Jumlah Bandara Internasional

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Ikuti Post-tour ATF, Banyak Peserta Terkesan dengan Objek Wisata DIY

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement