Advertisement

JNE Gratiskan Ongkir di HUT Kota Jogja Ke-264

Media Digital
Senin, 05 Oktober 2020 - 16:47 WIB
Sunartono
JNE Gratiskan Ongkir di HUT Kota Jogja Ke-264 Gratis ongkir JNE. - Ist.

Advertisement

Harianjogjacom, JOGJA– Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Jogja yang ke-264 pada jumat (7/10), JNE memberikan free ongkir di layanan Reguler untuk paket kiriman dengan tujuan dalam kota (dari dan ke alamat di dalam Kota Jogja). Promo ini berlaku untuk paket dengan maksimum berat dua kilogram di semua sales counter dan kantor perwakilan JNE yang berada di bawah cabang utama JNE Yogyakarta.

Saat pandemi, kebutuhan pengiriman paket meningkat karena masyarakat mengurangi aktivitas keluar rumah. Program dari JNE Yogyakarta kali ini pun dilaksanakan untuk membantu dan mempermudah masyarakat dalam mengirimkan paket untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan tetap melakukan pencegahan covid-19.

Advertisement

Begitu juga dalam memberi dukungan terhadap aktifitas jual – beli online yang menjadi salah satu solusi pencegahan covid-19 saat ini. Program free ongkir JNE Yogyakarta yang mempermudah aktifitas belanja online oleh masyarakat, bertujuan juga untuk memicu pertumbuhan e-commerce, sehingga diharapkan dapat mendorong penjualan pelaku UKM.

Pimpinan Cabang JNE Yogyakarya, Adi Subagyo mengatakan jual beli online menjadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan saat ini karena memaksimalkan pencegahan covid-19. “Oleh karena itu, perayaan hari jadi Kota Jogja yang ke-264 menjadi momentum yang tepat pula bagi JNE dalam mendukung berbagai upaya melawan covid-19, baik dari segi kesehatan mau pun ekonomi masyarakat,” terangnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (5/10/2020).

“Khususnya para UKM pelaku e-commerce, promo diharapkan dapat bermanfaat. Dengan adanya promo free ongkir ini, baik seller maupun buyer mendapatkan keuntungan karena tidak dibebani ongkos kirim. Semoga dapat memicu pertumbuhan e-commerce dengan peningkatan aktifitas jual-beli online masyarakat di tengah pandemic”, jelas Adi.

Tidak hanya memberikan free ongkir, Adi juga menyampaikan bahwa JNE Yogyakarta juga mengadakan kuis berhadiah yang  dapat diikuti oleh warganet melalui akun instagram @JNE.Yogyakarta mulai tanggal 7 hingga 10 Oktober 2020. “Ada hadiah pulsa @100 ribu untuk 10 orang pemenang kuis yang diadakan,” ungkapnya.

Untuk pelanggan setia JNE Yogyakarta, penerapan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah terus dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ketika mengirimkan paket ditegah pandemic. “Penyemprotan cairan disinfektan di sales counter dan area kerja serta ruangan publik lainnya dilakukan secara rutin. Seluruh petugas penerimaan barang juga telah dilengkapi dengan alat pelindung diri”, katanya.

Adi pun menambahkan protokol kesehatan kami terapkan betul. “Dalam melayani pelanggan, petugas menggunakan masker, jarak di ruang tunggu dan antrian juga diatur untuk menerapkan physical distancing. Kami juga menyediakan area dan fasilitas cuci tangan dengan air mengalir serta hand sanitizer,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement