Advertisement

Barakuda Deklarasi Dukung Kustini-Danang

Lajeng Padmaratri
Kamis, 08 Oktober 2020 - 22:12 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Barakuda Deklarasi Dukung Kustini-Danang Calon Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, berfoto bersama sejumlah pemuda yang tergabung dalam Barakuda saat pertemuan di Jalan Gejayan, Depok, Sleman, Senin (5/10/2020). - Istimewa/Dokumen Barakuda

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Barisan Relawan Muda Kustini Danang (Barakuda) mendeklarasikkan dukungan untuk pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Sleman nomor tiga, Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa. Mereka berharap pasangan ini bisa lebih memperhatikan isu-isu kepemudaan untuk mengembangkan Sleman.

Koordinator Barakuda, Septi Wahyu Arifianto, menuturkan dukungan ini dideklarasikan saat pertemuan di Jalan Gejayan, Depok, Sleman, Senin (5/10/2020). Pertemuan ini dihadiri Anggota DPRD Sleman, Raudi Akmal, Kustini Sri Purnomo, dan sejumlah tokoh pemuda yang berada di wilayah Sleman.

Advertisement

Dalam pertemuan tersebut para tokoh pemuda yang tergabung dalam Barakuda mendeklarasikan diri untuk mendukung Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa, sekaligus siap memenangkan pasangan calon tersebut menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sleman periode 2020-2024.

"Kami berharap Ibu Kustini bisa mendengarkan aspirasi kami anak muda dan menampung isu kepemudaan, seperti lapangan kerja, pendidikan, sarana dan prasarana, dan olahraga. Beliau menyetujui masukan kami," kata pria yang akrab disapa Fian, Kamis (8/10/2020).

Ia memastikan barisan pemuda yang kadernya hampir 2.000 orang itu siap memenangkan pasangan Kustini-Danang dalam Pilkada 2020. Barisan pemuda ini terdiri dari kelompok hobi, sosial, dan minat khusus. "Kami siap mendukung karena pemerintah di Sleman selama ini sudah tentram, kami ingin kondisi itu berlanjut," ujarnya.

Kustini Sri Purnomo menyatakan bahwa pemuda harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Sleman. Menurutnya, ide kreatif dan solutif inilah yang akan membantu dalam mengatasi problem ekonomi maupun sosial. Ia bertekad dengan tagline-nya Sesarengan Mbangun Sleman, dia bakal melibatkan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memajukan Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Indonesia Gunakan Pengaruh Agar Deeskalasi Terjadi di Timur Tengah

News
| Kamis, 18 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement