Advertisement

Laka Maut Terjadi di Wonosari, Narkoba Ditemukan di Dalam Mobil

David Kurniawan
Jum'at, 09 Oktober 2020 - 17:37 WIB
Bhekti Suryani
Laka Maut Terjadi di Wonosari, Narkoba Ditemukan di Dalam Mobil Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL--Kecelakaan maut terjadi di kawasan Alun-Alun Kota Wonosari pada Kamis (8/10/2020) malam. Selain menyebabkan salah seorang pengendara motor meninggal dunia, di dalam mobil nomor polisi H 8157 OL juga terdapat narkoba.

Kanit Laka, Satlantas Polres Gunungkidul, AKP Soni Yunianto mengatakan, kecelakaan maut di kawasan alun-alun ini terjadi saat mobil yang dikendarai TP,28, warga Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah ini melaju dari arah selatan menuju ke barat. Pada saat kejadian, lampu lalu lintas sudah mati karena tinggal lampu flasing warna kuning yang terus berkedip. Di saat bersamaan dari melaju sepeda motor Ferdian Chandra yang berboncengan dengan Ratina Widiastuti dari arah timur menuju ke barat hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

Advertisement

Akibat kejadian ini, pengendara motor harus dilarikan ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawa Rantika tidak tertolong karena mengalami luka yang serius. “Untuk Ferdian hanya mengalami luka ringan, tapi untuk pembonceng meninggal dunia,” kata Soni kepada wartawan, Jumat (9/10/2020).

BACA JUGA: Bupati Gunungkidul Ingatkan Masker Harus Tutupi Mulut dan Hidung

Adanya kejadian ini, Soni mengaku lansung menuju ke lokasi kejadian untuk pemeriksanaan awal. Pada saat itu, petugas menemukan narkoba yang disimpan didalam mobil. “Untuk narkoba kami serahkan ke satreskoba, sedangkan kami fokus menangani kecelakaan yang terjadi,” katanya.

Kasat Reskoba Polres Gunungkidul, AKP Dwi Astiti Handayani saat dikonfirmasi kemarin membenarkan adanya termuan narkoba didalam mobil yang terlibat kecelakaan di Alun-Alun Kota Wonosari. Meski demikian, ia belum memberikan rincian terkait dengan jenis narkoba yang dibawa. “Masih dalam penyelidikan. Nanti, kalau semua sudah jelas segera dirilis ke publik,” kata Dwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Iran Serang Israel, Korea Selatan Keluarkan Peringatan Perjalanan

News
| Selasa, 16 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement