Gerai Baru Dagadu Djokdja Dibuka di Heha Sky View

Gerai baru Dagadu Djokdja di Heha Sky View. - Istimewa
10 Oktober 2020 13:17 WIB Media Digital Gunungkidul Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dagadu Djokdja sebagai sebuah brand lokal dari Jogja yang berdiri sejak tahun 1994 terus mengembangkan usahanya. Kali ini brand yang memiliki tagline “smart, smile, Djokdja” ini membuka gerai baru di HeHa Sky View yang berlokasi di Patuk, Gunungkidul.

Dibuka mulai Jumat, 9 Oktober 2020, Dagadu Djokdja menempati area yang sangat strategis di depan pintu masuk HeHa Sky View. Spica Virgino selaku CEO PT Aseli Dagadu Djokdja menyebutkan bahwa pembukaan gerai baru ini adalah perwujudan dari semangat kolaborasi yang dibawa Dagadu Djokdja.

“Sekarang ini memang eranya kolaborasi, di mana kita di Dagadu memiliki spirit untuk bersama-sama dengan pelaku usaha lain seperti HeHa Sky View memajukan perekonomian khususnya di Yogyakarta. Dagadu juga siap untuk berkolaborasi dengan brand-brand lainnya di Indonesia, di mana kata kuncinya adalah kreativitas,” ungkap Spica.

Pembukaan gerai baru ini menjadi lebih istimewa karena bersamaan di bulan Oktober 2020 Dagadu Djokdja merilis 24 desain baru dengan beragam gaya visual. Selain itu, untuk makin membahagiakan konsumen, banyak program promosi yang ditawarkan di semua gerai Dagadu Djokdja termasuk di HeHa Sky View. (*)