HARIAN JOGJA HARI INI: Eksis dan Tawa saat Unjuk Rasa

Harian Jogja edisi Minggu (18/10/2020). - epaper Harian Jogja
18 Oktober 2020 09:47 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Eksis dan Tawa saat Unjuk Rasa
Anak muda (kalangan milenial) selalu punya cara untuk bahagia. Momen unjuk rasa menolak pengesahan omnibus law beberapa hari lalu di Jogja yang seharusnya bernuansa urat syaraf yang tegang, justru menjadi ajang eksis penuh tawa di jagat media sosial.

Berbisnis di Instagram Kian Nyaman
Instagram yang memasuki usia ke-10 pada Selasa (6/10) lalu, kini tidak hanya digunakan untuk sekadar berbagi foto maupun video oleh pengguna individu, tetapi menjadi platform untuk mengembangkan usaha melalui o tur Shopping.

Jadikan Teras Spot Nyaman di Rumah
Teras menjadi salah satu bagian penting dari rumah. Di tempat tersebut, si pemilik rumah biasa bersantai dan bisa sebagai ruang menerima tamu jika tidak ingin berada di dalam rumah. Itulah sebabnya, penataan yang tepat membuat teras kian membuat pemilik rumah betah berlama-lama.

Ajak Masyarakat Main Layang-Layang dengan Aman
Budaya bermain layang-layang terus melekat dalam keseharian masyarakat. Terutama masyarakat pedesaan. Bentuknya pun bervariasi seiring dengan perkembangan zaman. Talikama Kite Community mengajak masyarakat agar memperhatikan aspek keamanan saat bermain layang-layang.

Perubahan Perilaku Sehat Butuh Teladan
Pemerintah mengimbau agar pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua stakeholder menjadi teladan dan contoh di masyarakat dalam memakai masker, menjaga jarak. Hal itu dilakukan semata-mata untuk memaksimalkan upaya pemutusan mata rantai penularan Covid-19.

Berjuang Memasuki Segmen Anak Muda
Tas kulit identik dengan warna cokelat dan hitam dengan model-model yang kaku. Hasti Astuti, 23 mengajak timnya berinovasi dalam industri tas kulit. Meski telah menggunakan teknik dan model-model baru ala anak muda, mereka masih menemukan banyak tantangan di lapangan.

Segarkan Mata dengan Anggrek
Potensi pertanian di Indonesia sangat luar biasa. Salah satunya adalah bunga anggrek. Bagi penggemar anggrek, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri seperti Thailand yang memiliki pusat budi daya anggrek. Sebab, di Indonesia banyak tempat wisata yang menghadirkan keindahan bungan anggrek.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.