Advertisement

Banjir Promo Hari Pangan Sedunia di Novotel Yogyakarta

Media Digital
Kamis, 22 Oktober 2020 - 16:17 WIB
Bhekti Suryani
Banjir Promo Hari Pangan Sedunia di Novotel Yogyakarta Sajian sop buntut Jensu di Novotel Yogyakarta/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Hotel bintang empat berstandar internasional yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 89, Novotel Yogyakarta ikut menyemarakkan Hari Pangan Sedunia yang jatuh tepat pada 16 Oktober 2020, dengan memberikan beberapa promo spesial.

Antara lain discount 25% untuk semua menu makanan Indonesia, yakni Nasi Gudeg khas Yogya, Sop Buntut Jensu, Nasi Goreng Spesial 89, Ayam Goreng Serundeng khas Novotel, Nasi Goreng Kampung, Gurame Terbang, Ayam Bakar Betutu, Bebek Sambal Cabe Hijau, Nasi Bakar Komplit, Chicken Crispy Sambal Mercon, dan Soto Ayam.

Advertisement

Ditambah dengan promo Pizza, Coffee Latte dan Tea yang menarik, BUY 1 GET 1 FREE yang artinya beli 1 dapat gratis 1, dengan kata lain beli 1 dapat 2. Ini berlaku untuk semua jenis Italian Pizza, Coffee Latte dan Tea.
Adapun jenis-jenis Italian Pizza nya adalah Rendang Pizza yang merupakan signature pizza Novotel Yogyakarta, sensasi cita rasa perpaduan antara makanan barat (western) dan tradisional. Daging rendang yang ditaruh diatas Italian Pizza membuat rasanya semakin gurih.

Kemudian ada Margherita Pizza yang merupakan pizza dengan toping keju mozarella yang melimpah serta tomat, basil, dan oregano. Selanjutnya ada Diavola Pizza untuk para penggemar pedas, dan Hawaiian Pizza dengan toping beef ham, mozarella, nanas, tomat, dan oregano.

Sedangkan untuk pilihan coffee latte nya, yakni Original Coffee Latte, Caramel Latte, Vanilla Latte, dan Hazelnut Latte. Dan untuk pilihan tea nya, ada Brown Sugar Bubble Tea dan Green Tea Cao.

"Selain rasanya yang enak, ini juga sangat cocok untuk menemani keseharian dan kesibukan dalam beraktivitas #dirumahaja atau di beberapa tempat kerja yang sudah menerapkan protokol kesehatan," kata Paskalia Ditha Ratnasari selaku Marketing Communication Manager Novotel Yogyakarta, melalui rilis Kamis (22/10/2020).

Promo ini berlaku selama 40 hari sesuai dengan peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) 2020 yang ke-40 tahun. Mulai dari tanggal 16 Oktober 2020 – 24 November 2020 pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB di Gourmet Bar yang terletak di lantai lobby Novotel Yogyakarta.

Selain dine-indi tempat yang nyaman dengan tempat duduk terbatas dan adanya penerapan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, promo ini juga dapat dinikmati di aplikasi online, yaitu GoFood (Gojek) dan GrabFood (Grab).

Langsung cari saja ‘Kedaton Restaurant by Novotel Yogyakarta’, kemudian pilih menu atau promo yang diinginkan. Jangan lupa cek promo-promo terbaru lewat instagram @novotelyogyakarta dan facebook @NovotelYogyakarta.Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:Paskalia Ditha Ratnasari- Marketing Communication Manager | Phone: +62 821 4484 9999 | Email: [email protected]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Unboxing Paket Mainan Megatron, Kemenkeu Pastikan Itu Bukan Ulah Bea Cukai

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement