HARIAN JOGJA HARI INI: Kenaikan UMK Gunungkidul Tertinggi

Harian Jogja edisi Kamis (19/11 - 2020)
19 November 2020 07:47 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Kenaikan UMK Gunungkidul Tertinggi
JOGJA- Kenaikan upah minimum kabupaten (UMK) Gunungkidul tertinggi di antara daerah lainnya di DIY.

Langgar Prokes, Kepala Daerah Bisa Dicopot
JAKARTA- Kepala daerah yang menggelar protokol kesehatan (prokes) terancam dicopot dari jabatannya.

Obat Keras, Antibiotik Tak Boleh Minta dari Tetangga
JOGJA- Komunitas apoteker yang tergabung dalam Jagakersa Antibiotik berpesan tegas kepada masyarakat agar tak sembarangan mengonsumsi obat ini. Tak bisa minta kepada tetangga melainkan harus dengan resep dokter.

Bawaslu Tindaklanjuti Laporan Masyarakat
SLEMAN- Bawaslu Sleman memutuskan menindaklanjuti laporan terkait dengan akun Twitter @KPUSleman yang hanya mengunggah video berupa gambat, visi, misi dan program salah satu pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sleman. Sementara, KPU Sleman menghormati apa yang diputuskan oleh Bawaslu.

Perbaiki 19 Sekolah, Disdikpora Siapkan Rp3,8 Miliar
BANTUL- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bantul bakal memperbaiki dan membangun 19 sekolah. Untuk melaksanakan program ini, disiapkan anggaran Rp3,85 miliar pada APBD 2021.

Disdukcapil Akan Jemput Bola ke Rumah Warga
GUNUNGKIDUL- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Gunungkidul akan melakukan perekaman dengan sistem jemput bola. Hal ini dilakukan untuk memastikan calon pemilih yang belum memiliki KTP elektronik (KTP-el).

Bentengi Lansia dari Covid-19
Kalangan lanjut usa (lansia) dan masyarakat yang memiliki penyakit penyerta (komorbid) paling rentan terpapar Covid-19. Bahkan, catatan kematian tertinggi akibat virus ini terhadap kelompok ini merupakan yang tertinggi di Indonesia. Itulah, jangan hanya menjaga diri sendiri, tetapi jaga pula para lansia yang ada di sekitar Anda dari paparan Covid-19.

Digunduli Spanyol, Loew Aman
SPANYOL- Jerman dipermalukan Spanyol dengan skor 0-6 dalam pertandingan terakhir grup Nations League, Selasa (17/11) waktu setempat.

Pemilihan Tahun Ini Terapkan Prokes
JOGJA- Sebanyak 15 finalis Ako Amoi Hakka Jogja 2020 terpilih dan siap masuk tahap karantina. Lantaran digrlar selama pandemi, rangkaian pemilihan Akoi Amoi Hakka Jogja 2020 berupaya mengedepankan penerapan protkol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.