Mewahnya Sajian Natal dan Tahun Baru di Royal Ambarrukmo

Sajian Natal dan Tahun Baru di Royal Ambarrukmo/Ist
08 Desember 2020 16:37 WIB Media Digital Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Perayaan Natal dan Tahun Baru di Royal Ambarrukmo di tahun 2020 ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Dengan mempertimbangkan kondisi dan situasi seperti saat ini, tentu saja persiapan yang dilakukan lebih ketat, dengan mengutamakan pelaksanaan protocol kesehatan yang sangat ketat.

"Dari sejak kedatangan hingga saat para tamu-tamu istimewa ini nantinya menikmati makan malam pada malam Natal dan di hari Natal, juga pada saat malam tahun baru mendatang," kata Maria Perwitasari selaku Marketing & Communications Manager Royal Ambarrukmo, melalui rilis, Selasa (8/12/2020).

Istimewanya di tahun ini untuk lebih memeriahkan acara Natal, makan malam disajikan pada tanggal 24 dan 25 Desember 2020 di SamaZana Restaurant mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Menyajikan menu Natal yang sangat mewah all you can eat dengan harga yang sangat terjangkau untuk dapat dinikmati bersama keluarga dan rekan yaitu Rp 225.000 net/ orang untuk dewasa, dan Rp 120.000 net/orang untuk anak-anak usia 6 hingga 11 tahun.

Menu unggulan di malam Natal dan di hari Natal nanti diantaranya yang tersaji di Carving Station: Salmon Wellington with Spinach and Lemon Butter Sauce, Oven Roasted Turkey, Australian Beef Striploin, Red Snapper Papillote, Grill Lamb Chop with Honey Juice Brune, Roasted Beef Brisket Beef Gravy. Selain itu juga dihadirkan Live Cooking Stall yang menawarkan Asian Noodles, Pasta Noodles, berbagai menu Dim Sum dan Indonesian Stall, dan masih banyak lagi menu pilihan lainnya yang dapat dinikmati.

"Sementara di meja dessert kekhasan Natal ini dihadirkan dengan sajian Yule Log, cake Natal yang berbentuk sebuah batang pohon dan daun. Yang pasti seluruh sajian menu istimewa Royal Ambarrukmo Yogyakarta ini sudah dikenal masyarakat luas bahwa mulai dari sajian menu pembuka hingga makanan penutupnya betul-betul menonjolkan kualitas makanan yang terbaik dan sangat lezat," kata dia.

Sajian menu anak-anak di Kids Station juga sangat melimpah, termasuk di dalamnya terdapat gelato dan sorbet favorit anak-anak Chicken Burger, Beef Hot Dog, Margaritta Pizza, Tuna Sandwich, French Fries, Crepes, Waffle, dan menu lainnya.

Akan dihadirkan pula di lobby Royal Ambarrukmo hiburan Natal yang menyemarakkan suasana. Di tanggal 24 Desember akan dihadirkan Kids Violin Chamber dari Violin Pro mulai pukul 17.30, sementara tanggal 25 Desember hadir kids choir dan vocal group dari “Revelo Choir” dan selanjutnya akan ditampilkan secara langsung lagu-lagu natal dibawakan dengan lantunan indah dan iringan music saxophone dari Aji and Friends di dua hari Natal.

Makin meriah dan terasa sekali nuansa Natal dengan kedatangan Santa Claus dan Santa Rina yang akan membagikan bingkisan Natal di tanggal 24 dan 25 Desember 2020.

Sementara untuk perayaan malam tahun baru di tanggal 31 Desember 2020, untuk memecah kerumunan, di tahun ini Royal Ambarrukmo menyelenggarakan hiburan di setiap outlet, yaitu di Lobby Lounge dan Punika Deli.

Semua outlet menghadirkan keistimewaan sendiri dengan plihan entertainment sesuai dengan selera para tamu. Di lobby lounge akan ada hiburan musik sepanjang malam dan di Punika Deli dihadirkan hiburan band dan juga Female DJ sejak sore hingga pukul 01.00 pagi.

Dengan konsep all you can eat dinner yang ditawarkan, para pengunjung dapat menikmati semua sajian yang tersedia dengan diiringi entertainment berkelas dengan harga yang sangat terjangkau Rp 388.000 net/ orang.

Menu yang disajikan betul-betul menu yang luar biasa mewah dan pasti akan membawa kesan tersendiri. Menu yang paling diunggulkan di malam tahun baru kali ini diantaranya pada menu utama, Carving Station, dan Grill.

Menu-menu unggulannya yaitu Steam Red Snapper With Ginger Sauce And Sesame Oil, Stir Fry USA Scallop With Shimeji And Asparagus In Yam Ring, Roasted Beef With Red Wine Sauce and Seared Mushroom, Braised Australian Lamb Guling Sauce With Sweet Soy Sauce and Dabu Dabu Sauce, di Carving Station, Roasted Whole Turkey with Apple Compote, Cranberry Sauce, Australian Strip loin with Red wine Sauce, Wild mushroom Sauce, Roasted Root Vegetable, Whole Fish Papillote With Lemon Butter Sauce, Grilled Lemon, Roasted Cherry Tomato, Chicken Shawarma, dan berbagai pilihan udang segar di Land & Sea Grill.

Selama bulan Desember ini juga menawarkan beberapa menu dengan tema Natal, diantaranya Rainbow Eclairs dengan tema Natal yang dapat dibeli satuan dengan harga Rp 25.000 net atau jika ingin menjadikan sebagai buah tangan dengan harga paket Rp 140.000 net berisi 7 macam rasa yang berbeda.

"Yang unik di Punika hadir Smoked Turkey Subway Sandwich dengan daging Turkey dengan racikan bumbu yang lezat, gurih disajikan hangat dan segar, dan dapat dinikmati berdua dengan hanya Rp 158.000 net," ujarnya.

Yang paling menarik kali ini sebuah persembahan oleh-oleh dari Jogja, yang sengaja diciptakan di akhir tahun ini oleh para chef Royal Ambarrukmo, yaitu Picnic Roll yang legit, gurih terbuat dari gulungan puff pastry yang berisi daging sapi cincang penuh dan telur ayam dengan ukuran yang cukup besar, dikemas dengan unik dan dibandrol dengan harga Rp 235.000 net per box, sangat exclusive dibawa sebagai oleh-oleh baru dari Jogja.