Dua Paslon di Sleman Tunggu Hasil Perhitungan KPU

Petugas TPS Pilkada Sleman di Faskes Darurat Covid-19 di Asrama Haji di Ring Road Utara, Pogung Lor, Sinduadi, Mlati memakai APD, Rabu (9/12/2020). - Abdul Kamid Razak
10 Desember 2020 18:17 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Pasangan calon (Paslon) nomor urut dua yakni Danang Wicaksana dan Agus Kholik menyatakan jika apapun hasil dari perhelatan Pilkada Kabupaten Sleman tahun 2020sia, pihaknya p menerimanya.

Calon Wakil Bupati Sleman Agus Kholik mengatakan jika ia menerima hasil dari Pilkada Kabupaten Sleman 2020. Apapun hasil yang nantinya akan dikeluarkan oleh KPU Kabupaten Sleman.

"Apapun yang terjadi di pilkada kabupaten Sleman ya itu merupakan keputusan dari masyarakat Sleman," ujar Agus Kholik saat diwawancarai pada Kamis (10/12/2020).

Terkait dengan hasil hitung cepat, Agus Kholik mengaku jika ia belum mengkonfirmasi tim internal pemenang pasangan Danang Wicaksana dan Agus Kholik.

"Saya belum konfirmasi dengan tim, nanti coba saya konfirmasi dulu dengan tim pemenangan," imbuhnya.

Terkait dengan optimisme terpilihnya dirinya menjadi kepala daerah di Bumi Sembada, Agus Kholik menyatakan dirinya masih menunggu hasil Pilkada Kabupaten Sleman resmi dari KPU Kabupaten Sleman. "Kita lihat nanti mas," pungkasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem yang juga Wakil Ketua Tim pemenangan MuliA yakni paslon dari Sri Muslimatun dan Amin Purnama, Surana, mengatakan jika pihaknya masih menunggu hasil resmi keputusan pilkada kabupaten Sleman 2020 dari KPU Kabupaten Sleman.

"Dasarnya ya menunggu keputusan dari KPU Kabupaten Sleman, ditunggu secara real dari KPU Kabupaten Sleman," ujarnya.

Terkait dengan menang atau kalah, lanjut Surana, kompetisi pasti akan menghasilkan kontestan yang menang dan yang kalah.

"Menang dan kalah ya itu kompetisi, kalau kami menang ya alhamdulillah, tapi kalau Allah SWT belum ridho, nanti kami akan berjuang lagi tahun berikutnya," pungkasnya.