PDI Perjuangan Ngampilan Baksos, Fokus Pencegahan Covid-19

Pengurus Pimpinan PDI Perjuangan Anak Cabang Kecamatan Ngampilan melakukan bakti sosial dengan membagikan masker, Minggu (20/12/2020). - Ist/PDI Perjuangan
20 Desember 2020 14:17 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka persiapan Hari Natal dan Tahun Baru 2021, pengurus Pimpinan PDI Perjuangan Anak Cabang Kecamatan Ngampilan ikut menyemarakkan kegiatan tersebut dengan melaksanakan kegiatan gerak sosial, Minggu (20/12/2020).

Ketua PDI Perjuangan Ngampilan R Teddy Anggoro mengatakan kegiatan sosial Ngampilan dilaksanakan dengan Titik kumpul di sekretariat PAC Ngampilan pada pukul 09.00 untuk brifing dan persiapan Baksos. Selanjutnya pada pukul 09.30 WIB dilaksanakan penyemprotan dan pembagian masker sebanyak 300 buah di Pasar Senen Pathuk. 

"Kegiatan tersebut direspon dengan baik oleh warga RW 7 serta pedagang,dan pembeli Pasar Senen," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu.

Selanjutnya pada pukul 10.15 WIB menuju GKJ Ngupasan untuk pembagian masker 300 buah yang diberikan secara simbolis dengan pihak gereja secara streaming pukul 10.30 WIB.

Selain itu dilakukan pemberian 100 masker kesehatan kepada Polsek Ngampilan. “Ranting Notoprajan membagikan masker 300 di wilayah masing-masing RW untuk warga. Ada delapan RW,” ujar Teddy.

Menurut Teddy, Ranting Ngampilan juga membagikan masker 400 di wilayahnya untuk13 RW. “Ini wujud dari kami Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngampilan terhadap Pencegahan Covid-19,” kata Teddy.

Acara ini mendapat raspons positif dari masyarakat. “Saya atas nama Majelis Jemaat GKI Ngupasan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kegiatan aksi sosial pembagian masker dalam rangka natal 2020,” ujar A.E.Parmi mewakili majelis. (*)