Advertisement

PDI Perjuangan Ngampilan Baksos, Fokus Pencegahan Covid-19

Media Digital
Minggu, 20 Desember 2020 - 14:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PDI Perjuangan Ngampilan Baksos, Fokus Pencegahan Covid-19 Pengurus Pimpinan PDI Perjuangan Anak Cabang Kecamatan Ngampilan melakukan bakti sosial dengan membagikan masker, Minggu (20/12/2020). - Ist/PDI Perjuangan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka persiapan Hari Natal dan Tahun Baru 2021, pengurus Pimpinan PDI Perjuangan Anak Cabang Kecamatan Ngampilan ikut menyemarakkan kegiatan tersebut dengan melaksanakan kegiatan gerak sosial, Minggu (20/12/2020).

Ketua PDI Perjuangan Ngampilan R Teddy Anggoro mengatakan kegiatan sosial Ngampilan dilaksanakan dengan Titik kumpul di sekretariat PAC Ngampilan pada pukul 09.00 untuk brifing dan persiapan Baksos. Selanjutnya pada pukul 09.30 WIB dilaksanakan penyemprotan dan pembagian masker sebanyak 300 buah di Pasar Senen Pathuk. 

Advertisement

"Kegiatan tersebut direspon dengan baik oleh warga RW 7 serta pedagang,dan pembeli Pasar Senen," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu.

Selanjutnya pada pukul 10.15 WIB menuju GKJ Ngupasan untuk pembagian masker 300 buah yang diberikan secara simbolis dengan pihak gereja secara streaming pukul 10.30 WIB.

Selain itu dilakukan pemberian 100 masker kesehatan kepada Polsek Ngampilan. “Ranting Notoprajan membagikan masker 300 di wilayah masing-masing RW untuk warga. Ada delapan RW,” ujar Teddy.

Menurut Teddy, Ranting Ngampilan juga membagikan masker 400 di wilayahnya untuk13 RW. “Ini wujud dari kami Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngampilan terhadap Pencegahan Covid-19,” kata Teddy.

Acara ini mendapat raspons positif dari masyarakat. “Saya atas nama Majelis Jemaat GKI Ngupasan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kegiatan aksi sosial pembagian masker dalam rangka natal 2020,” ujar A.E.Parmi mewakili majelis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement