Advertisement

Tabrak Pohon Sukun, Pengendara Motor Meninggal di Ruas Jalan Kenteng-Brosot

Jalu Rahman Dewantara
Selasa, 29 Desember 2020 - 13:17 WIB
Nina Atmasari
Tabrak Pohon Sukun, Pengendara Motor Meninggal di Ruas Jalan Kenteng-Brosot Lokasi kecelakaan tunggal yang menelan korban jiwa di ruas Kenteng-Brosot, Dusun Maesan II, Kalurahan Wahyuharjo, Kapanewon Lendah, Senin (28/12/2020). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO--Seorang pengendara motor tewas seusai menabrak pohon sukun di ruas Kenteng-Brosot, Dusun Maesan II, Kalurahan Wahyuharjo, Kapanewon Lendah.

Kapolsek Lendah, AKP Fakhrorudin mengatakan kecelakaan lalu lintas hingga menelan korban jiwa itu terjadi pada Senin (28/12/2020) siang. Korban, bernama Sariyadi, 55, warga Dusun Tempel, Kalurahan Bumirejo, Lendah.

Kronologi kejadian bermula saat Sariyadi hendak pulang dari mencari rumput menggunakan sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi AB 6122 HL. Sepeda motor bermuatan jerami itu melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Baca juga: Enam Kabupaten di Jateng Menutup Semua Objek Wisatanya saat Libur Tahun Baru

Sesampainya di lokasi kejadian, mendadak Sariyadi tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga menabrak pohon sukun di pinggir jalan. "Korban terjatuh dan langsung meninggal di lokasi kejadian," kata Fakhrorudin saat dikonfirmasi wartawan Selasa (29/12/2020).

Kapolsek menjelaskan sesuai kejadian itu jenazah Sariyadi langsung dibawa ke RSUD Wates untuk dilakukan pemeriksaan. Berdasarkan penuturan tim medis dan pihak keluarga korban, yang bersangkutan memiliki riwayat jantung. Sehingga kepolisian menduga meninggalnya Sariyadi terkait dengan penyakit tersebut.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja Hari Ini Menurut BMKG

News
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement