Advertisement

Polres Bantul Rombak Sejumlah Kapolsek

Ujang Hasanudin
Sabtu, 09 Januari 2021 - 14:27 WIB
Budi Cahyana
Polres Bantul Rombak Sejumlah Kapolsek Serah terima jabatan sejumlah Kapolsek di jajaran Polres Bantul. - Istimewa/Dok. Humas Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Polres Bantul merombak sejumlah kepala kepolisian sektor (kapolsek). Perombakan kapolsek tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk penyegaran. Upacara serah terima jabatan digelar di Aula Wira Pratama Mapolres Bantul dengan menerapkan protokol kesehatan, Jumat (8/1/2021).

Kapolsek yang digeser adalah Kapolsek Sanden AKP Tukirin menjadi Kapolsek Pleret menggantikan AKP Riwanta yang dipindahtugaskan sebagai Perwira Pertama (Pama) Polresta Jogja.

Advertisement

Sementara jabatan Kapolsek Sanden kini dijabat oleh AKP Haryanto, mantan Kapolsek Pundong. Selanjutnya jabatan Kapolsek Pundong yang ditinggalkan AKP Haryanto kini  diisi oleh AKP Yosephine Iswantri.

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono juga melantik AKP Hatta Azharuddin Amrullah sebagai Kapolsek Jetis yang baru menggantikan AKP Muhamad Sholeh yang dipromosikan menjadi Kasat Sabhara Polres Sleman.

Kapolres Bantul mengatakan pergantian kapolsek merupakan bagian dan penyegaran organisasi. Dia mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bantul. “Semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” kata Wachyu.

Wachyu juga menyampaikan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan yang diberikan. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Wachyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement