Ditbinmas Polda DIY Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Ilustrasi polisi - Pixabay
20 Januari 2021 08:27 WIB Hafit Yudi Suprobo Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Ditbinmas Polda DIY beserta jajaran menggelar kegiatan bakti sosial secara serentak di lima kabupaten dan kota di wilayah DIY.
Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol Drs Anjar Gunadi melalui Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda DIY AKBP Cahyo Wicaksono menyampaikan kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. 
"Ini kita gelar sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polda DIY kepada masyarakat," ucapnya saat menghadiri kegiatan baksos di Balai Desa Pulutan, Gunungkidul beberapa waktu lalu.
Dirinya berharap apa yang dilakukan oleh Polri dapat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini masih dilanda wabah Covid-19. 
Bakti sosial yang berupa pembagian sembako, alat kesehatan dan ribuan bibit pohon tersebut didistribusikan secara serentak diantaranya di sekitar Ngejan Ngupasan Yogyakarta, Simpang Empat Denggung Sleman, Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Kalibawang Kulonprogo dan Ponpes Darul Qur'an Gunungkidul.