Advertisement

Bupati Bantul Terpilih Abdul Halim Muslih Positif Terinfeksi Covid-19

Newswire
Minggu, 24 Januari 2021 - 23:57 WIB
Bhekti Suryani
Bupati Bantul Terpilih Abdul Halim Muslih Positif Terinfeksi Covid-19 Calon Bupati nomor urut satu Abdul Halim Muslih bersama istri Emi Masruroh sedang menyalurkan hak suaranya di TPS 006 Dusun Singosaren, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Bantul, Rabu (9/12/2020). - Harian Jogja/Ujang Hasanudin

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL--Bupati Bantul terpilih 2020 yang juga Wakil Bupati Bantul saat ini, Abdul Halim Muslih mengumumkan diri positif Covid-19, pada Minggu (24/1/2021) malam.

Melalui akun Facebooknya, Halim mengungkapkan positif Covid-19 setelah menjalani swab antigen.

Advertisement

BACA JUGA: Penjual Pil Koplo Asal Selopamioro Lakukan Transaksi di Simpang Empat Barongan

Ia mengaku merasakan gejala Covid-19 sejak Jumat malam (22/1/2021) lalu. Ia merasakan hilang indera perasa dan penciumannya.

"Semuanya baik-baik saja. Tidak ada demam tak ada pusing tak ada sesak napas. Jumat malam (22/1/2021) kecurigaan muncul saat nyemprot parfum tak ada semerbak bau wangi sama sekali. Lalu saya menuju dapur, cari gula dan garam. Saya icipi keduanya. Baru kali ini ada gula dan garam rasanya sama saja, sama-sama tak berasa. Walhasil di malam itu melalui swab antigen saya terkonfirmasi positif covid tanpa saya ketahui dari mana dan kapan virus itu menular," terangnya, Minggu malam.

Ia mengatakan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Ia mengatakan saat ini sudah merasakan adanya pemulihan, terutama dari indera penciuman dan pengecap yang mulai bisa merasakan serta membaui.

"Di tempat isolasi dengan treatment beberapa vitamin disertai makan banyak walau agak maksa, Alhamdulillah kini daya penginderaan lidah dan hidung saya mulai pulih. Sudah bisa bedakan antara gula dan garam, antara parfum dan remason," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Ajukan Praperadilan, KPK: Silahkan, Itu Hak Tersangka

News
| Rabu, 24 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement