Mulai 6 Januari 2021, Tes dengan GeNose C19 Hanya ada di 2 Stasiun Saja

GeNose C19 adalah alat pendeteksi virus corona yang dikembangkan para peneliti di Universitas Gajah Mada dan sudah mendapatkan Izin Edar dari Kementerian Kesehatan. - KEMENTERIAN BUMN
06 Februari 2021 03:47 WIB Yudi Supriyanto Jogja Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Layanan tes Covid-19 melalui GeNose C19 hanya tersedia di Stasiun Pasar Senen, Jakarta dan Stasiun Yogyakarta.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengungkapkan langkah tersebut guna mengoptimalkan layanan pemeriksaan melalui GeNose C19 di Stasiun Pasar Senen dan Yogyakarta.

"Layanan di Stasiun Gambir dan Solo Balapan pada dasarnya masih dalam tahap uji coba. Untuk memfokuskan layanan, pelayanannya akan kami konsentrasikan di Stasiun Pasar Senen dan Yogyakarta," katanya, Jumat (5/2/2021).

layanan genose

Dia mengklaim pemeriksaan GeNose C19 di seluruh stasiun berjalan dengan tertib dan teratur. Menurutnya, tidak terjadi antrean panjang dan setiap peserta tetap menjaga jarak fisik.

KAI, lanjutnya akan melakukan buka dan tutup antrean jika ada lonjakan peserta tes dengan GeNose C19 di stasiun

"Tujuannya agar tidak terjadi antrean panjang, kerumunan, dan protokol kesehatan tetap dapat diterapkan dengan baik," katanya.

tes covid,virus corona genose19

Sumber : abdul