Advertisement

Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kamar Indekos di Temon Kulonprogo

Jalu Rahman Dewantara
Senin, 08 Februari 2021 - 12:17 WIB
Sunartono
Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kamar Indekos di Temon Kulonprogo Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, TEMON--Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam kamar indekos di wilayah Dusun Sindutan, Kalurahan Sindutan, Kapanewon Temon, Kulonprogo, Minggu (7/2/2021) sore.

Kapolsek Temon, Kompol Riyono mengatakan penemuan mayat perempuan bernama Indri Sofiani, 34, warga Tangerang Jakarta itu diketahui oleh warga setempat sekitar pukul 18.00 WIB. Bermula dari kecurigaan warga yang tidak melihat Indri selama seharian.

Advertisement

Warga berinisiatif menengok kondisi Indri di kamarnya. Namun pintu kamar itu terkunci. Beberapa kali dipanggil Indri tak kunjung keluar. Mulai resah, warga lantas mengintip jendela kamar dan mendapati tubuh Indri terbujur kaku di atas tempat tidurnya.

BACA JUGA : Ada Puluhan Kasus Penemuan Mayat dan Meninggal

"Akhirnya dilakukan upaya membuka paksa pintu kamar kost itu, setelah berhasil dibuka, ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Riyono, Senin (8/2/2021).

Riyono menerangkan berada pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Temon II, Indri diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam. Hal itu berdasarkan kondisi fisik korban yang ditemukan lebam di bagian punggung. Terdapat pula darah yang keluar dari hidung dan busa yang keluar dari mulut.

"Namun tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan," ujarnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya Indri, petugas dari Polsek Temon akan melakukan penyelidikan termasuk memeriksa sejumlah saksi. "Sementara masih dalam penyelidikan guna mengetahui ada unsur penganiayaan atau tidak," ucap Riyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pelajar Meninggal saat Seleksi Paskibra Sempat Alami Kejang dan Mulut Keluar Busa

News
| Sabtu, 20 April 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement