Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kamar Indekos di Temon Kulonprogo

Ilustrasi mayat - Ist/Okezone
08 Februari 2021 12:17 WIB Jalu Rahman Dewantara Kulonprogo Share :

Harianjogja.com, TEMON--Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam kamar indekos di wilayah Dusun Sindutan, Kalurahan Sindutan, Kapanewon Temon, Kulonprogo, Minggu (7/2/2021) sore.

Kapolsek Temon, Kompol Riyono mengatakan penemuan mayat perempuan bernama Indri Sofiani, 34, warga Tangerang Jakarta itu diketahui oleh warga setempat sekitar pukul 18.00 WIB. Bermula dari kecurigaan warga yang tidak melihat Indri selama seharian.

Warga berinisiatif menengok kondisi Indri di kamarnya. Namun pintu kamar itu terkunci. Beberapa kali dipanggil Indri tak kunjung keluar. Mulai resah, warga lantas mengintip jendela kamar dan mendapati tubuh Indri terbujur kaku di atas tempat tidurnya.

BACA JUGA : Ada Puluhan Kasus Penemuan Mayat dan Meninggal

"Akhirnya dilakukan upaya membuka paksa pintu kamar kost itu, setelah berhasil dibuka, ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Riyono, Senin (8/2/2021).

Riyono menerangkan berada pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Temon II, Indri diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam. Hal itu berdasarkan kondisi fisik korban yang ditemukan lebam di bagian punggung. Terdapat pula darah yang keluar dari hidung dan busa yang keluar dari mulut.

"Namun tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan," ujarnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya Indri, petugas dari Polsek Temon akan melakukan penyelidikan termasuk memeriksa sejumlah saksi. "Sementara masih dalam penyelidikan guna mengetahui ada unsur penganiayaan atau tidak," ucap Riyono.