Advertisement

Ilmu Komunikasi Unisa Sukses Adakan Antariksa

Media Digital
Jum'at, 19 Februari 2021 - 12:07 WIB
Budi Cahyana
Ilmu Komunikasi Unisa Sukses Adakan Antariksa Antariksa 2 yang diadakan Unisa. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mahasiswa program studi ilmu komunikasi UNISA angakatan 2018  sukses mengadakan acara event antariksa 2, event antariksa ini merupakan hasil luaran dari mata kuliah Manajemen Public Relations (MPR) dengan dosen pendamping Hari Akbar Sugiantoro yang di selengarakan secara daring.

Dalam acara Antariksa ini terdapat sesi webinar nasional dengan tema “Cendekiawan Bermedia” dan sub tema “mulai bermedia yang lebih sehat” juga terdapat awarding pengumuman pemenang yang sebelumnya telah terdaftar dalam lomba event antariksa ini, yang diikuti oleh Pelajar dan Mahasiswa dari beberapa Provinsi di Indonesia,  terdapat dua lomba dalam event ini yakni Video Kreatif dengan tema “Krisis diera Krisis” dan Virtual PhotoShoot dengan tema “ Stop bullying dan Hoax”

Advertisement

Dengan dewan juri lomba yakni Andreas Fitri Atmoko, (fotografer Jurnalis berita media Antara) juri Lomba Virtual PhotoShoot, Rendra Polapike (Sutradara dan Kontent Kreator) juri lomba Video Kreatif.

Terdapat tiga narasumber dalam Webinar Nasional ini yaitu Prof. Dr. Widodo Muktiyo, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia; Rendra Polapike (Content Creator – Visualisasi Media Kreatif dalam Prespektif Kearifan local “local Wisdom”), Ade Putranto (Dosen Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas ‘Asiyiyah Yogyakarta – Student Education, potensi pemanfaatkan media secara bijak dalam prespektif Akademik)

Nilai dari Cendekiawan Bermedia harapanya setiap orang bisa menjadi Pelopor pemberantas Hoax atau dengan kata lain informasi bohong yang menyebar secara masif dan harapanya  kita juga menghindari Bullying terlebih lagi dalam cyber bullying yang selalu kita jumpai dalam di sosial media. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditanya soal Kemungkinan Maju di Pilkada, Kaesang Memilih Ini

News
| Jum'at, 26 April 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement