Advertisement

Medglow Aesthetic Clinic Hadir Perdana di Jogja

Media Digital
Sabtu, 20 Februari 2021 - 19:37 WIB
Bhekti Suryani
Medglow Aesthetic Clinic Hadir Perdana di Jogja Dokter estetika andal di Medglow Aesthetic Clinic/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Memiliki tampilan wajah dan tubuh yang ideal menjadi dambaan bagi setiap orang. Dengan produk dan perawatan yang tepat, impian ini dapat diraih secara cepat, tanpa operasi, dan didampingi oleh dokter profesional.

Medglow Aesthetic Clinic hadir menjawab tantangan kebutuhan masyarakat tersebut. Klinik estetika pertama di Indonesia yang menyajikan pilihan skincare, hair removal, dan slimming dengan hasil yang dapat langsung dilihat dalam satu kali perawatan.

Advertisement

Bekerja sama dengan dokter estetika andal, Medglow Aesthetic Clinic resmi membuka klinik perdananya di Jl. dr. Wahidin Sudirohusodo 44E Klitren Gondokusuman Yogyakarta (depan Kampus UKDW) yang menyajikan pilihan menu treatment dan penjualan produk perawatan kulit yang lengkap. Informasi dan reservasi perawatannya sendiri dapat langsung menghubungi WhatsApp 0812-1111-7709 (maksimal satu hari sebelumnya).

Hadirnya Medglow Aesthetic Clinic tidak terlepas dari Produk “Medglow Skincare” yang sudah lebih dahulu memperkenalkan diri dan dikenal luas di pasaran. Pesatnya penjualan produk yang bahan-bahannya diformulasikan secara klinis oleh dokter estetika profesional membuat Medglow semakin mantab dalam membuka aesthetic clinic perdananya di Kota Yogyakarta.

Mengusung tagline “Totally transform your look!”, Medglow Aesthetic Clinic berkomitmen untuk memberikan tindakan yang nyata dalam mengubah penampilan seseorang menjadi lebih baik dan seperti apa yang diinginkan. Tentu saja di bawah pengawasan dan pendampingan dokter berpengalaman.

Medglow Aesthetic Clinic memiliki segmentasi pasar yang luas mulai dari usia 17 tahun ke atas hingga dewasa, laki-laki maupun perempuan, dan dari segala profesi yang ada. Untuk produk skincare-nya sendiri dapat digunakan mulai dari usia remaja hingga tak terbatas usia.

Ciptakan 14 Serum Ungggulan

Awal 2021, Medglow berhasil menciptakan 14 jenis serum unggulan yang membantu mengatasi permasalahan kulit yang beraneka ragam. Hal ini menarik perhatian pelanggan karena dapat menyesuaikan produk perawatannya berdasarkan kondisi wajah seperti berjerawat, kusam, penuaan, noda hitam, berminyak, dan munculnya kerutan untuk mendapatkan jenis kulit idaman.

Medglow memahami bahwa satu jenis serum saja tidak cukup dalam menyelesaikan berbagai permasalahan jenis kulit wajah masyarakat Indonesia yang heterogen. Produk unggulan pertamanya, “Medglow Alpha Arbutin Serum” berhasil mencuri perhatian pasar karena kandungan utama 2% Alpha Arbutin-nya yang bekerja secara cepat dalam membuat wajah menjadi tampak lebih cerah.

Tiga belas jenis serum lainnya diformulasikan secara khusus dan menggunakan zat aktif dengan kemanfaatan produk lebih spesifik. Misalnya “Medglow Eye Lifting Serum” yang berfungsi mengatasi lingkar hitam mata, “Medglow Coldpress Tea Tree Oil Serum” yang berfungsi mempercepat keringnya jerawat, dan masih banyak lagi.

Selain 14 varian serum Medglow juga memiliki produk best seller lain diantaranya facial wash, face toner, dan day/night cream. Produk ini terbagi ke dalam 3 karakter penanganan masalah kulit utama yakni “Whitening Series”, “Acne Series”, dan “Platinum Series” yang dapat disesuaikan berdasarkan masalah kulit wajah yang sedang dihadapi.

Pelanggan yang ada di wilayah Kota Yogyakarta dapat langsung melakukan pembelian produk dan berkonsultasi dengan dokter di Medglow Aesthetic Clinic secara gratis. Sementara konsultasi dalam menentukan jenis skincare yang tepat bagi pelanggan yang berada di luar wilayah Kota Yogyakarta dapat dilayani oleh Tim Beauty Advisor Medglow Skincare di kontak nomor WhatsApp 0812-1111-9447 (24 jam).

Medglow Skincare berkomitmen dalam menjaga kualitas, garansi produk, dan mengedepankan hasil pada setiap produk yang diberikan kepada pelanggan. Produk Medglow sendiri telah mengantongi ijin BPOM, Halal MUI, dikerjakan no animal testing, dan diawasi langsung oleh dokter estetika handal.

Tak heran, meski tergolong brand kecantikan baru, Medglow sudah memiiki ruang di hati masyarakat Indonesia karena kepuasan produk pada pemakaian rutin oleh pelanggan. Informasi mengenai produk lebih lengkap silahkan dapat mengunjungi Instagram kami di @megdlowskincare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Siap-Siap! Desain Paspor Bakal Berubah Tahun Ini

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement