Cegah Covid-19, Harian Jogja Bikin Lomba Video Bergaya Jadi Reporter

Lomba video
22 Februari 2021 19:47 WIB Galih Eko Kurniawan Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Rangkaian peringatan Hari Pers Nasional yang digelar Harian Jogja tak berhenti pada kegiatan bakti sosial untuk sejumlah pekerja media. Bersama Danone, BPJS Kesehatan, JNE dan Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Harian Jogja menggelar lomba video Tiktok Reportase Penerapan Protokol Kesehatan.

Panitia lomba, Gigih M. Hanafi, menuturkan para peserta dipersilakan untuk bergaya menjadi reporter. “Tunjukkan kreativitasnya dengan menjadi seorang wartawan yang mewawancarai narasumber soal penerapan protokol kesehatan,” tuturnya, Senin (22/2/2021).

Ada hadiah total jutaan rupiah untuk para pemenang. Ada uang saku Rp1 juta untuk pemenang pertama, ada uang saku Rp750.000 untuk posisi kedua dan uang saku Rp500.000 untuk posisi ketiga.

Periode lomba Tiktok #HarjoHariPersNasional ini akan berlangsung sampai 31 Maret 2021 dan para pemenang akan diumumkan 8 April di Instagram Story akun IG Harian Jogja. “Jangan ragu untuk ikut. Tinggal berkreasi dan tayang videonya di Tiktok,” papar Gigih.