Advertisement

8.000 Lebih Guru di Sleman Didaftarkan untuk Ikuti Vaksinasi Covid-19

Lugas Subarkah
Kamis, 25 Februari 2021 - 19:37 WIB
Bhekti Suryani
8.000 Lebih Guru di Sleman Didaftarkan untuk Ikuti Vaksinasi Covid-19 Ilustrasi Vaksin COVID-19. - FOTO ANTARA /Irwansyah Putra

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Kepala Dinas Pendidikan Sleman, Ery Widaryana, menyatakan Pemkab Sleman telah mendaftarkan 8.274 guru dan 1.640 tenaga pendidik atau tata usaha (TU) untuk mengikuti vaksinasi.

"Kami sudah menyampaikan ke sekolah-sekolah untuk guru baik negeri maupun swasta, termasuk PAUD [Pendidikan Anak Usia Dini] untuk mengisi link vaksinasi, termasuk TU-nya," ujarnya, Kamis (25/2/2021).

Advertisement

Dinas Pendidikan Sleman masih memberi kesempatan bagi guru dan TU yang belum mendaftar sampai hari ini pukul 24.00 WIB untuk mengisi link pendaftaran. "Intinya guru sudah kami daftarkan semua untuk prioritas vaksin. Nanti pelaksanaannya menunggu Dinas Kesehatan," katanya.

BACA JUGA: Begini Kronologi Jenazah Pasien Covid-19 di Bantul Dimakamkan Tanpa Peti & Kantong Jenazah

Ia berharap Dinas Kesehatan Sleman bisa memulai pelaksanaan vaksinasi ini pada februari atau awal Maret mendatang sesuai yang sudah dijadwalkan.

Sementara untuk wacana tatap muka, Dinas Pendidikan Sleman masih akan melihat situasi. Jika pandemi covid-19 sudah melandai, tatap muka bisa dilaksanakn.

"Dalam rangka persiapan kami sudah siapkan semua termasuk bagaimana sekolah membuat skenario, apa yang harus dilakukan di awal dan bagaimana penerapan protokol kesehatan, semua sudah dilakukan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ratusan Rumah Terendam Akibat Luapan Sungai Cibeureum

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement