ICAN Gelar Pameran Pendidikan International Virtual Education Expo 2021

ICAN Education Consultant akan menyelenggarakan The Biggest International Virtual Education Expo 2021 yang akan dihadiri oleh lebih dari 50 universitas terkemuka dari berbagai negara di dunia. Event ini akan digelar secara online, pada 6 Maret 2021, pukul 13.00-17.00 WIB melalui aplikasi Zoom Meeting - Ist
01 Maret 2021 09:47 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA - ICAN Education Consultant akan menyelenggarakan The Biggest International Virtual Education Expo 2021 yang akan dihadiri oleh lebih dari 50 universitas terkemuka dari berbagai negara di dunia. Event ini akan digelar secara online, pada 6 Maret 2021, pukul 13.00-17.00 WIB melalui aplikasi Zoom Meeting.

The Biggest International Virtual Education Expo 2021 ini akan berisi Live Webinar dan 1 On 1 Consultation. Webinar dan konsultasi akan dilakukan secara langsung dengan para perwakilan universitas ternama luar negeri.

Selama event berlangsung, ada berbagai promo yang bisa didapatkan,  misalnya Free Official & Prediction IELTS Test, Cashback up to Rp5 Juta, Application Fee Waiver dan terdapat juga Informasi Beasiswa. Promo-promo ini hanya berlaku selama event tersebut berlangsung.

Karena diadakan secara online, acara ini memudahkan banyak siswa yang tidak dapat datang ke pameran pendidikan secara langsung. Virtual Education Expo ini juga memiliki keuntungan sendiri, sebab peserta tak perlu keluar rumah dan bertemu dengan banyak orang, terutama di masa pandemi seperti sekarang.

Peserta dapat menemukan berbagai pilihan jurusan dan universitas terkemuka dari berbagai negara, dengan mendaftarkan diri di Pameran Pendidikan Internasional yang diadakan oleh ICAN Education.

Ikuti langkah-langkah berikut agar bisa terdaftar sebagai peserta di event ini.

  1. Bukasitushttps://event.ican-education.com/
  2. Lakukanpendaftaran di link registrasi yang telahtersedia
  3. Lakukanpengisian data dirisecaralengkappadaformulir yang adadisitustersebut
  4. Pilihsatuataubeberapauniversitas yang kamuminati
  5. Jikapendaftarantelahberhasil, makakamuakanmenerima email yang berisi link Zoom Meeting

Saat pendaftaran berhasil, kamu bisa bergabung dan berkonsultasi dengan berbagai representatif universitas terkemuka di Virtual Education Expo 2021.

Karena event berlangsung dengan aplikasi Zoom Meeting, maka pastikan Anda telah menginstal laplikasi tersebut sebelum event dimulai. Kamu juga diharapkan untuk bergabung tepat waktu agar sesi konsultasi berjalan lebih maksimal.

Berbagai layanan yang diberikan ICAN Education dimaksudkan untuk mempermudah proses pendaftaran kuliah di luar negeri. Kursus Les bahasa Inggris online juga disediakan melalui ICAN English, khusus bagi para siswa yang sedang mempersiapkan diri untuk TOEFL dan IELTS.

Pameran pendidikan virtual juga menjadi salah satu upaya untuk memberikan informasi selengkap mungkin kepada para siswa yang ingin kuliah di luar negeri.

Meski pandemi belum usai, informasi lengkap seputar jurusan dan universitas tujuan tidak boleh dilewatkan begitu saja. Untuk itu, daftarkan diri segera di The Biggest International Virtual Education Expo 2021 dan dapatkan kesempatan untuk konsultasi dengan para representatif universitas, serta berbagai promo menarik. (ADV)