Hotel Harper Malioboro Menjadi Hotel Pertama di Yogyakarta Yang Menerima Vaksin COVID-19 Tahap Pertama Untuk Seluruh Karyawannya

Hotel Harper Malioboro Menjadi Hotel Pertama di Yogyakarta Yang Menerima Vaksin COVID/19 Tahap Pertama Untuk Seluruh Karyawannya
01 Maret 2021 17:27 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA  - Sebagai salah satu bentuk komitmen Harper Malioboro untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap para tamu yang menginap atau yang menggunakan tempat pertemuan, pada hari ini, Senin 1 Maret 2021, Hotel Harper Malioboro menjadi hotel pertama di Yogyakarta yang menerima vaksin COVID-19 tahap pertama untuk seluruh karyawannya dari Pemerintah Kota Yogyakarta dan Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta yang digelar di Benteng Venderbrug Yogyakarta pada pukul 08.00 WIB dan seluruh karyawan yang mendapatkan vaksin tahap pertama ini semua dalam keadaan baik-baik saja setelah divaksin.

“Kami cukup antusian dan cukup bangga menjadi hotel pertama di Yogyakarta yang menerima vaksin COVID-19 ini. Setelah vaksin pun seluruh staff Harper Malioboro tidak merasakan adanya keluhan dan semuanya dalam keadaan baik-baik saja. Semoga dengan adanya vaksin COVID-19 dari Pemerintah ini bisa memulihkan kembali ekonomi dan pariwisata di Yogyakarta bisa bergeliat kembali” ucap Wawan E Sukmawan selaku General Manager Harper Malioboro Yogyakarta.

Untuk masalah keamanan dan kenyaman, Hotel Harper Malioboro selalu menerapkan protocol kesehatan bagi seluruh tamu dan stafnya. Hotel Harper Malioboro juga telah mendapatkan sertifikasi CHES dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai bentuk pengakuan bahwa protokol penanganan COVID-19 yang kami terapkan di lingkungan hotel sudah sesuai dengan standar nasional untuk kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan langkah-langkah keberlanjutan untuk para tamu dan karyawan.

Dengan pengakuan dari pemerintah ini, kami berharap dapat memastikan para tamu masa depan kami akan aman dan pengalaman menginap yang menyenangkan di Harper Malioboro.  Kami dengan bangga menerima Sertifikasi Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan resmi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, imbuh Wawan E Sukmawan. (ADV)