Advertisement

PLN Pasok Listrik Slasar Malioboro

Media Digital
Senin, 01 Maret 2021 - 18:27 WIB
Bhekti Suryani
 PLN Pasok Listrik Slasar Malioboro Kegiatan PLN memasok listrik untuk selasar Malioboro/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--PLN berkomitmen mendukung semua sektor perekonomian. Hal dibuktikan dengan penyalaan Pasang Baru Bangunan Gaya Indische Slasar Malioboro daya 66 kVA .

Vice Presiden PT KAI Properti Manajemen yang merupakan anak perusahaan PT KAI Zainal Mutakin menyampaikan terima kasih kepada PLN yang telah mensupport pemasangan baru di lokasi tersebut. PT KAI PM akan mengembangkan kawasan kuliner dan UMKM yang merupakan bekas bangunan logistic dan lahan kosong. "Kami berharap agar ke depan dapat melengkapi pengalaman wisata kuliner para pengunjung penumpang kereta maupun non kereta," katanya.

Advertisement

Eric Rossi Pryo Nugroho menyampaikan "Dengan telah dioperasikannya KRL Yogyakarta- Solo dan ke depannya ada Slasar Malioboro akan menambah semarak sektor pariwisata dan meningkatkan perekonomian di Yogyakarta."

Eric menambahkan PLN memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan PLN. PLN meluncurkan aplikasi layanan pelanggan New PLN Mobile.

Saat ini PLN Mobile sudah bisa diunduh baik di perangkat Android dan juga iOS.

PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan paska bayar, monitor penggunaan listrik dan pembelian token.

Selain itu,aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan untuk mengajukan layanan pengubahan daya, swadaya catat angka meter (Swacam) , serta layanan pengaduan pelanggan.

PLN Mobile juga menjadi alat komunikasi PLN dengan pelanggannya. Saat mengajukan pengaduan, pelanggan akan mendapatkan informasi progres penyelesaian gangguan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 2 hours ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement