Advertisement

Bea Cukai Yogyakarta Sinergi dengan Satpol PP DIY Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal

Media Digital
Jum'at, 05 Maret 2021 - 17:28 WIB
Nina Atmasari
Bea Cukai Yogyakarta Sinergi dengan Satpol PP DIY Sosialisasikan Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Yogyakarta bersama Satpol PP Provinsi DIY melaksanakan sosialisasi Gempur Rokok Ilegal. - Ist/dok

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Dalam upaya meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam Gempur Rokok Ilegal, Bea Cukai Yogyakarta bersama Satpol PP Provinsi DIY melaksanakan sosialisasi. Acara ini dilaksanakan selamat 3 (tiga) hari yaitu pada tanggal 18, 24, dan 25 Februari di Hotel Ros-In dan Hotel Manohara.

Acara tersebut dihadiri oleh para pengusaha Tempat Penjualan Eceran dan Penyalur Hasil Tembakau di wilayah Bantul, Sleman, dan Kota Jogja. Sosialisasi mengenai Rokok Ilegal tersebut disampaikan oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Yogyakarta, Joko Santoso, serta Fungsional Pemeriksa Bea Cukai Ahli Pertama, M. Yusron Asrofi dan Indah Widyaning Ayu. Dalam sosialisasi ini, turut hadir Kepala Kantor Satpol PP Provinsi DIY, Noviar Rahmad, beserta jajarannya.

Selain untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, sosialisasi ini juga dilaksanakan dalam rangka memenuhi ketentuan mengenai alokasi Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH CHT). Harapannya dengan adanya sosialisasi seperti ini, peredaran rokok ilegal di Provinsi DIY dapat ditekan sehingga menciptakan iklim perdagangan Hasil Tembakau yang kompetitif dan adil.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Suplemen Diet Jepang Akibatkan 100 Orang Dirawat dan Lima Orang Meninggal

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement