Wabup Bantul Minta Media Berikan Kritik dan Saran

Wakil Bupati Bantul, Joko B. Purnomo (kedua dari kiri) berfoto bersama dengan jajaran manajemen Harian Jogja, Senin (29/3/2021) - Harian Jogja/Jumali
30 Maret 2021 04:47 WIB Jumali Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL—Manajemen Harian Jogja menggelar silaturahmi dengan Wakil Bupati Bantul, Joko B. Purnomo di kompleks Parasamya Bantul, Senin (29/3/2021) siang.

Rombongan Harian Jogja dipimpin oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono; General Manajer Pemasaran, Sri Pujiningsih; dan Redaktur Bantul, Yudhi Kusdiyanto.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 35 menit tersebut, Pemred Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono berharap agar hubungan yang harmonis dan sudah terjalin selama ini antara Pemkab Bantul dan Harian Jogja bisa tetap dipertahankan. “Jika bisa justru lebih ditingkatkan,” kata Anton.

Wakil Bupati Bantul, Joko B. Purnomo mengaku berterima kasih atas kunjungan manajemen Harian Jogja. Ia berharap agar kerja sama yang ada bisa terus ditingkatkan ke depan. Sebab, diakui Joko, Pemkab Bantul tidak bisa bekerja sendiri jika tidak dibantu oleh media massa. “Kami ingin jalinan kerja sama yang ada ditingkatkan. Berikan kritik dan saran kepada kami, agar kami semakin dewasa dan berhati-hati dalam pemerintahan,” kata Joko.

Joko menyatakan saat ini Pemkab Bantul terus berupaya mendorong masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, butuh kerja sama dengan semua pihak untuk mengatasi segala persoalan yang dihadapi. Pemkab, menurut Joko, mendorong semua sektor, seperti ekonomi, pariwisata dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk segera bangkit. Dengan kerja sama semua pihak, dan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, diharapkan ekonomi masyarakat di Bantul segera bangkit. “Oleh karena itu kami mengajak semua pihak termasuk media untuk bekerja sama mendorong agar masyarakat segera bangkit, lepas dari pandemi Covid-19,” kata Joko.