Tersetrum, Warga Prambanan Tewas saat Perbaiki Rumah di Piyungan

Ilustrasi. - Freepik
14 April 2021 04:57 WIB Jumali Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTULĀ - Nasib nahas dialami oleh Subur, warga Desa Sumberejo, Prambanan, Sleman, Selasa (13/4/2021) siang. Kakek berusia 60 tahun ini tewas usai tersengat listrik di Dusun Klenggotan, Sitimulyo, Piyungan.

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji mengatakan, peristiwa tersebut kali pertama diketahui oleh Gunawan, warga Kwasen, Piyungan.

Saat itu, pria berusia 54 tahun itu bersama dengan korban tengah memperbaiki sebuah bangunan lantai dua milik Pujoyono, 59. Korban yang akan melepas holo baja ringan tidak memperhatikan bahwa holo yang dilepasnya menyangkut kabel listrik. Seketika korban terhempas jatuh tidak sadarkan diri pada pukul 10.45 WIB.

Melihat rekannya tersengat, Gunawan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek terdekat. Petugas dari Polsek Piyungan langsung mendatangi lokasi dan membawa korban ke Puskesmas Piyungan untuk mendapatkan perawatan.

"Korban sendiri meninggal di puskesmas. Korban tidak dapat diselamatkan karena luka bakar yang cukup parah pada sekujur tubuh," kata Kapolsek.