Advertisement

The Rich Hotel Buka Bersama Karyawan dan Keluarga

Media Digital
Jum'at, 23 April 2021 - 19:37 WIB
Bhekti Suryani
The Rich Hotel Buka Bersama Karyawan dan Keluarga Acara buka bersama The Rich Jogja Hotel/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh hikmah dan semangat menyambung persaudaraan. Dalam rangka silaturahmi dengan karyawan beserta keluarga, The Rich Jogja Hotel mengadakan kegiatan buka puasa bersama karyawan dan keluarga pada 21 April 2021.

Silaturahmi dan buka puasa bersama ini mengangkat tema “Indahnya kebersamaan di bulan Ramadhan” yang diadakan di Ballroom The Rich Jogja Hotel.

Advertisement

"Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Soekeno selaku Direktur utama PT.Garuda Mitra Sejati dan juga Bapak Bunardi selaku Direktur Operasional PT.Garuda Mitra Sejati. Seluruh karyawan dan staff The Rich Jogja Hotel turut membawa serta keluarganya dan menjadikan acara semakin hikmat dan hangat," kata Precillia Grace selaku Public Relation The Rich Jogja Hotel.

Silaturahmi dan Buka Bersama The Rich Jogja Hotel dibuka dengan kata sambutan oleh Bapak Soekeno selaku Direktur Utama PT.Garuda Mitra Sejati dan juga Bapak Herryadi Baiin selaku General Manager The Rich Jogja Hotel. Lalu dilanjutkan dengan Tausiah dan doa buka bersama.

Tepat pada saat adzan maghrib berkumandang, semua peserta acara berbuka puasa dengan hidangan yang disiapkan. Sebagai penutup, The Rich Jogja Hotel membagikan bingkisan Ramadhan kepada anak-anak karyawan.

Kegiatan ini berjalan dengan hikmat dan akan diselenggarakan setiap tahunnya. Diharapkan kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan karyawan beserta keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement