Advertisement

Produktif di Masa Pandemi Bersama MAC #7

Media Digital
Rabu, 28 April 2021 - 15:17 WIB
Sunartono
Produktif di Masa Pandemi Bersama MAC #7 Produktif di Masa Pandemi Bersama MAC 7

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--UNY Fest merupakan program tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun Universitas Negeri Yogyakarta. Kegiatan tersebut berisikan beragam jenis lomba dari berbagai UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), UKM Magenta Radio menjadi salah satu penyelenggara lomba untuk turut memeriahkan UNY Fest dengan mengadakan MAC (Magenta Announcer Competition). Tahun ini menjadi tahun ke 7 MAC diselenggarakan.

MAC merupakan lomba tingkat Nasional yang berfokus pada bidang penyiaran. Mengusung tema Disaster VS Broadcaster, dengan subtema Stay Iconic in this Pandemic, MAC #7 mengajak Balamuda untuk terus berkembang dan berkreasi selama masa pandemi. Hal ini membuktikan bahwa selalu ada peluang untuk terus produktif dan tidak mudah menyerah dalam situasi apapun.

Advertisement

Pada tahun ini, MAC #7 mengadakan dua jenis perlombaan, yaitu Voice Over & Announcer Competition. Untuk mengikuti perlombaan tersebut, salah satu syarat dan ketentuannya berupa mengirimkan audio adlibs MAC #7 dengan durasi maksimal 2 menit. Nantinya, akan ada 15 peserta terpilih yang akan dilombakan kembali secara vitural melalui platform Zoom untuk menentukan pemenang dari MAC #7.

MAC #7 memberikan peluang yang besar untuk Balamuda dalam mendapatkan pengalaman serta mengasah kemampuan pada bidang penyiaran. Jangan sampai Balamuda melewatkan kesempatan ini. Untuk segala syarat & ketentuan serta alur pendaftaran, Balamuda bisa langsung cek Instagram @mags_production yang merupakan akun resmi dari MAC #7.  (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement