Advertisement

Haedar Nashir Harapkan Simpul Persaudaraan Semakin Kuat

Sirojul Khafid
Kamis, 13 Mei 2021 - 19:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Haedar Nashir Harapkan Simpul Persaudaraan Semakin Kuat Ketua Umum PP Muhammdiyah Haedar Nashir - Instagram @haedarnashirofficial

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pada Idulfitri tahun ini, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, berharap simpul-simpul persaudaraan semakin kuat melalui silaturahmi sesama muslim dan seluruh komponen bangsa.

Rasa persaudaraan yang otentik akan tumbuh mekar bila dilandasi dengan semangat ukhuwah. “Dengan Idulfitri, kami berharap semua dapat mengembangkan nilai-nilai luhur keagamaan yang membawa pada kebaikan, perdamaian, toleransi, dan kemajuan peradaban hidup masyarakat dan bangsa Indonesia,” kata Haedar, Rabu (12/5/2021).

Advertisement

Selain itu, Idulfitri juga momen seseorang untuk melepaskan segala bentuk kesenangan duniawi yang semu. Momen itu pula saat tepat untuk melebur ke dalam jaringan sosial yang penuh semangat perdamaian dan egaliter. Perlu adanya sikap untuk saling memaafkan dan menghargai sesama manusia yang pada dasarnya adalah baik.

Setelah perayaan Idulfitri ini, Haedar berdoa Allah SWT melimpahkan berkah, rahmat dan karunia sehingga kaum muslimin senantiasa hidup rukun. Selain itu, Haedar juga berdoa kaum muslimin bersatu dan memiliki kebersamaan untuk menebar kasih sayang, perdamaian, dan kemajuan peradaban bangsa yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polri Siapkan Pompa Air Antisipasi Banjir di Tol Saat Arus Mudik

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 00:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement