Advertisement

Duh, Banyak Wisatawan di Pantai Ini Lepas Masker

Anton Wahyu Prihartono
Sabtu, 15 Mei 2021 - 10:40 WIB
Sugeng Pranyoto
Duh, Banyak Wisatawan di Pantai Ini Lepas Masker Ingat Pesan Ibu, Jangan Lupa Pakai Masker. - Harian Jogja/Dok

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Wisatawan di Pantai Depok banyak yang mengabaikan protokol kesehatan. Mereka melepas masker saat menikmati keindahan pantai tersebut. Bahkan, ada beberapa pedagang di pantai ada yang tak mengenakan masker. Kalaupun mengenakan, masker tidak dipakai secara benar. Para wisatawan juga duduk di tepi pantai dalam jarak yang dekat meski dengan internal keluarga.

“Ya begini, kami juga tidak bisa berbuat apa-apa. Sebenarnya sudah ada imbauan kepada wisatawan untuk menjalankan protokol kesehatan seperti pakai masker dan menjaga jarak,” ujar salah satu pedagang di Pantai Depok yang enggak disebut namanya, Sabtu (15/5/2021).

Ditanya ada pedagang yang juga tidak mengenakan masker, dia juga mengakuinya. Dia mengaku ada pedagang yang sadar dengan protokol kesehatan, tapi ada pedagang belum sadar.

Salah satu pengunjung pantai hanya tersenyum saat ditanya kenapa tidak mengenakan masker dengan baik dan benar. Meski begitu dia sadar dengan ancaman virus Corona. “Di tas selalu ada hand sanitizer dan masker cadangan,” ujar Adhi, wisatawan asal Sleman.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Airlangga Bertemu Puan, Buka Peluang Koalisi Pilpres 2024?

News
| Kamis, 29 September 2022, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement