Aveta Hotel Malioboro Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan

Buka bersama perwakilan Aveta Hotel Malioboro bersama sejumlah anak yatim/Ist
17 Mei 2021 18:57 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Dalam rangka menyambut hari kemenangan umat Islam, Aveta Hotel Malioboro mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim piatu di Panti Asuhan Sinar Melati 11 Yogyakarta pada (10/05/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan atau yang dikenal sebagai CSR (Corporate Social Responsibility).

“Dalam kesempatan ini, Aveta Hotel Malioboro ingin berbagi kebahagiaan kepada anak -anak Panti Asuhan Sinar Melati 11 Yogyakarta. Harapan kami melalui program ini ingin mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini”, kata Azis Kurniawan, Marketing Communication Aveta Hotel Malioboro.

Kegiatan CSR ini disambut baik oleh seluruh anak anak dan pengasuh Panti Asuhan Sinar Melati 11 Yogyakarta. Aveta Hotel Malioboro Yogyakarta memberikan bantuan berupa barang barang kebutuhan sembako hingga nasi kotak untuk buka puasa.

Dengan demikian, diharapkan pihak hotel dapat berkontribusi dan dapat memberikan manfaat lebih kepada mereka yang membutuhkan.

Azis menambahkan, seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Aveta Hotel Malioboro tersebut mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah secara ketat.

“Saat ini kita masih dalam masa pandemi COVID-19, maka dari itu semua aktivitas bakti sosial semuanya mengikuti protokol kesehatan yang ketat untuk antisipasi penularan COVID-19”, ulasnya. (*)