Advertisement

Aveta Hotel Malioboro Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan

Media Digital
Senin, 17 Mei 2021 - 18:57 WIB
Bhekti Suryani
 Aveta Hotel Malioboro Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Buka bersama perwakilan Aveta Hotel Malioboro bersama sejumlah anak yatim/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Dalam rangka menyambut hari kemenangan umat Islam, Aveta Hotel Malioboro mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim piatu di Panti Asuhan Sinar Melati 11 Yogyakarta pada (10/05/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian program tanggung jawab sosial perusahaan atau yang dikenal sebagai CSR (Corporate Social Responsibility).

Advertisement

“Dalam kesempatan ini, Aveta Hotel Malioboro ingin berbagi kebahagiaan kepada anak -anak Panti Asuhan Sinar Melati 11 Yogyakarta. Harapan kami melalui program ini ingin mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini”, kata Azis Kurniawan, Marketing Communication Aveta Hotel Malioboro.

Kegiatan CSR ini disambut baik oleh seluruh anak anak dan pengasuh Panti Asuhan Sinar Melati 11 Yogyakarta. Aveta Hotel Malioboro Yogyakarta memberikan bantuan berupa barang barang kebutuhan sembako hingga nasi kotak untuk buka puasa.

Dengan demikian, diharapkan pihak hotel dapat berkontribusi dan dapat memberikan manfaat lebih kepada mereka yang membutuhkan.

Azis menambahkan, seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Aveta Hotel Malioboro tersebut mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah secara ketat.

“Saat ini kita masih dalam masa pandemi COVID-19, maka dari itu semua aktivitas bakti sosial semuanya mengikuti protokol kesehatan yang ketat untuk antisipasi penularan COVID-19”, ulasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Gedung DPR di IKN Dimulai Tahun Depan

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement