HARIAN JOGJA HARI INI: Testing di DIY Menurun

20 Mei 2021 10:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Testing di DIY Menurun

JOGJA—Sampel harian Covid-19 yang diperiksa (testing) di DIY selama beberapa waktu terakhir menurun

Pimpinan KPK Dilaporkan ke ORI
JAKARTA—Seluruh pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dilaporkan ke Ombudsman RI terkait dengandugaan maladministrasi.

Penataan Rawa Jombor Telan Rp60 Miliar
Penataan kawasan Rawa Jombor, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten, dipastikan berlanjut.

Shin Tae-yong Tak Toleransi Kesalahan Pemain
UNI EMIRATE ARAB—Pelatih Tim nasional Indonesia Shin Tae-yong terus mengasah kemampuan anak-anak asuhnya dalam latihan persiapan Kualifi kasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.

SMK-SMTI Jadi Contoh
UMBULHARJO—Sekolah Menengah Kejuruan?Sekolah Menengah Teknologi Industri (SMK?SMTI) Jogja menjadi contoh sekolah yang bisa menjawab kebutuhan bangsa dan negara. Tak hanya itu bahkan juga menyumbang kontribusi terhadap penanganan Covid-19.

Naik Mobil Pribadi, Tetap Jangan Lengah
Pada masa pandemi Covid-19, penggunaan kendaraan pribadi cenderung meningkat karena banyak orang khawatir tertular virus jika menggunakan kendaraan umum untuk aktivitas sehari-hari. Kendati demikian, masyarakat juga diminta tidak lengah ketika menggunakan kendaraan pribadi

Sleman Bantah Masuk Zona Merah
SLEMAN—Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) mencatat Kabupaten Sleman dan Salatiga, Jawa Tengah, termasuk wilayah dengan risiko penularan tinggi (zona merah) di Pulau Jawa dalam sepekan terakhir. Namun status tersebut itu dibantah oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Sleman

Warga Lansia Bisa Vaksinasi di Posyandu
BANTUL—Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran warga lansia, Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul melakukan inovasi pelayanan.

Vaksin AstraZeneca Mulai Digunakan
WONOSARI—Dinas pernah melihat. (dak) Kesehatan Gunungkidul mulai menggunakan pasokan vaksin AstraZeneca untuk Covid-19, Rabu (19/5). Vaksin yang digunakan dipastikan bukan kategori nomor batch vaksin yang dihentikan Pemerintah Pusat.

Total Warga Terpapar Tembus 129 Orang
WATES—Persebaran Covid-19 dari Klaster Sangon di Kalurahan Hargomulyo, kapanewon Kokap, tak kunjung mereda. Terbaru, ada penambahan lima kasus positif pada Selasa (18/5). Dengan penambahan ini, total jumlah warga yang terpapar mencapai 129 orang.

DIY Didorong menjadi Pusat Perdagangan

JOGJA—Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) DIY mendukung DIY sebagai pusat perdagangan.

Shopee Tutup 13 Produk Crossborder
JAKARTA—Industri tekstil dan produk tekstil (TPT) menyambut gembira keputusan platform lokapasar-el Shopee
yang menutup penjualan 13 produk crossborder (lintas negara) menyusul keputusan pemerintah yang melarang 13 produk crossborder tersebut masuk ke Indonesia.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak.

Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.