Advertisement

Biaya Korban Laka Tamsis Ditanggung Jasa Raharja

Abdul Hamied Razak
Minggu, 23 Mei 2021 - 07:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Biaya Korban Laka Tamsis Ditanggung Jasa Raharja Logo Jasa Raharja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Dua pengendara sepeda motor yang terlibat tabrakan pada Sabtu (22/5/2021) pagi di Jalan Tamansiswa, Mergangsan, Kota Jogja akhirnya dirawat di rumah sakit. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kedua pengendara yang terlibat kecelakaan masing-masing Indarto, 38 warga Keluhan Dubalan RT 08, Timbulharjo, Sewon, Bantul dan Agus Rubiyanto, 60, warga Surokarsan MG II 253 RT 13 RW 04, Mergangsan, Kota Jogja.

Advertisement

Saat itu Agus mengendarai sepeda motor Honda Supra bernomor AB 3927 FI sementara Indarto mengendarai sepeda motor Honda GL 125 K bernomor polisi AB 3431 PB.

Pegawai Jasa Raharja Yogyakarta Suhadi mengatakan usai peristiwa kecelakaan tersebut Jasa Raharja bekerjasama dengan Unit Laka Polresta dan RS Jogja menangani kasus kecelakaan tersebut. Jasa Raharja memastikan kedua korban kecelakan tersebut terjamin dan diberikan biaya pergantian perawatan selama di rumah sakit.

"Kedua korban saat itu langsung dibawa ke RSUD Wirosaban untuk penanganan luka-lukanya. Selama dirawat di rumah sakit Jasa Raharja menjamin semua biayanya," kata Suhadi usai kejadian.

Kapolsek Mergangsan Kompol Tri Wiratmo menjelaskan pengendara sepeda motor Honda GL 125 K mengalami luka di bagian lutut kaki kanan luka, pelipis mata kanan robek sedangkan pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami luka pada pelipis kanan sobek, kaki kanan patah, pergelangan tangan kanan sobek, perut memar.

Dia menjelaskan, peristiwa bermula korban Agus berjalan dari arah barat ke timur di jalan Surokarsan. Sesampainya di lokasi kejadian Agus berbelok kekanan atau ke selatan. Saat tiba di depan Omah Que Fzozen Food, kendaraan yang dibawa Agus berbenturan dengan sepeda motor yang dikendarai Indarto. 

"Kemungkinan ada konsleting listrik di salah satu sepeda motor itu setelah benturan terjadi kedua sepeda motor terbakar," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 5 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rumah Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis Digeledah Kejagung, Sejumlah Kendaraan Mewah Disita

News
| Sabtu, 20 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement