Advertisement

Fascinating June, Serunya Event-Event Menarik di SCH

Media Digital
Sabtu, 29 Mei 2021 - 15:37 WIB
Bhekti Suryani
Fascinating June, Serunya Event-Event Menarik di SCH Event SCH Plant Corner di SCH/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Bulan Juni, bulan yang sangat mempesona. Event-event luar biasa hadir bagi semua kalangan. Tidak hanya event berskala lokal saja, event tingkat nasional turut menyemarakkan bulan Juni di Sleman City Hall. Berikut sejumlah event menarik dari Sleman City Hall sepanjang Juni ini:

SCH Plant Corner
28 Mei – 01 Juni @Atrium Shinta Lt. GF
SCH Plant Corner 2021 menyediakan berbagai macam tanaman hias serta tanaman sukulen, aroid, kaktus, pilea, keladi, platycerium, dan masih banyak lagi. 23 tenant tanaman yang berpartisipasi serperti T.Tanduran, Griya tanaman hias Hafidz, Erista garden, Azorta, Kebun Ghaida, Naik daun, teman tanam & mikayla kaktus hadir meramaikan SCH Plant Corner.

Advertisement

Pemilihan Putri Citra Indonesia
01 Juni @Atrium Shinta Lt. GF
Ajang pemilihan Putri Citra Indonesia memiliki dua kategori yaitu kategori Putri Citra Indonesia Dewasa dan Putri Citra Anak/Remaja. Selain itu terdapat juga pemilihan putri bunga Argadia bagi anak/remaja dengan syarat usia anak 6-10 tahun dan remaja 11-16 tahun dengan menggunakan busana dasar batik dan polos serta kombinasi bunga tiruan/artificial. Bagi wanita berusia 17 tahun ke atas dan telah menikah terdapat juga lomba busana nasional Wanita Indonesia dengan menggunakan busana model kebaya, memakai sanggul dan aksesories, dan memakai alas kaki bertumit ujung depan.

Pemilihan Putri Citra Indonesia DIY 2021
01 Juni @Atrium Shinta, Lt. GF
Sleman City Hall berkerjasama dengan Yayasan Argadia Citra Indonesia menyelenggarkan pemilihan putri citra Indonesia. Pemilihan yang telah diselenggarakan sejak tahun 1984 ini bertujuan untuk menggali, melestarikan, dan mengembangkan kebudayaan Indonesia. Terdapat 3 kategori dalam pemilihan ini pertama adalah Pemilihan Putri Citra Dewasa dan Anak/Remaja, Putri Bunga Argadia Anak/Remaja, dan Busana Nasional Wanita Indonesia.

Tamiya Competition “Dolanan Mobil Plastik Nang Jogja”
04 – 06 Juni @Minihall Lt. 2
Kejuaraan Tamiya tingkat nasional dengan tema Dolanan Mobil Plastik Nang Jogja. Kejuaraan ini dihadiri oleh 100 peserta dari seluruh Indonesia dengan total hadiah Rp 50.000.000.

CSR : Go Action Clean Our River
05 Juni @Sisi Timur Sleman City Hall
Sebagai wujud tanggung jawab sosial SCH terhadap lingkungan dan bertepatan dengan hari lingkungan hidup sedunia, Sleman City Hall mengelar program Go Action Clean Our River. Kegiatan yang dimulai dengan membersihkan sungai yang berlokasi di sisi timur Sleman City Hall bersama warga sekitar dan managemen serta karyawan tenant. SCH juga melakukan penebaran benih ikan untuk melestarikan ekosistem sungai.

Neocon Summer Party
07 – 13 Juni @Garden Lt.1
Kolaborasi apik perpaduan antara event Jepang dan Korea dengan dimeriahkan oleh perform dari Idol Indonesia terkenal yang membawakan lagu Jepang, seperti Baby Metal, Say! Won!, Kohi Sekai! dan masih banyak lagi. Yang menarik cosplay showcase dan cosplay competition juga turut memeriahkan acara ini. Terdapat pula Kpop Dance Competition dengan dua kategori yaitu Rookie bagi grup baru yang belum pernah memenangkan kompetisi sejenis dan Sunbae yaitu kategori bagi grup yang telah memenangkan kompetisi sejenis. Total hadiah senilai Rp 5.000.000.

CSR : Donor Darah “We Share, We Care”
14 Juni @Atrium Shinta Lt. GF
Donor darah “we share, we care” merupakan event yang dapat dimanfaatkan oleh management, karyawan tenant, dan pengunjung untuk melakukan donor darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Program ini berkerjasama dengan PMI Kab. Sleman dan Klinik Kesehatan. Selain melakukan donor darah, pengujung juga dapat melakukan cek kesehatan secara gratis dan mengikuti talkshow mengenai “gaya hidup sehat dengan donor darah.”

Sleman City Hall dan ASITA Jogja Travel Fair 2021
18 – 20 Juni @Atrium Rama Lt. GF
Sudah bosen di rumah? Pengen liburan aman dan nyaman? Atau mau staycation dengan harga terjangkau? SCH bersama ASITA DIY menggelar Sleman City Hall dan ASITA Jogja Travel Fair 2021. Dengan menghadirkan 30 seller dari seluruh Indonesia dengan menjual paket tour dan voucher hotel dengan harga khusus.

Jogja Royal Channa
18 – 20 Juni @Brainspot, Lt. 1
Kontes Channa dengan 4 kategori yaitu all variant yellow marulioides, red marulioides, auranti, dan pulchra, serta lebih dari 500 ekor ikan ditandingkan. Kontes ini memperebutkan piala Bupati Sleman dengan hadiah total Rp 50.000.000 bagi para pemenang.

PGTY Dance
20 Juni @Atrium Shinta Lt. GF
Penampilan tarian-tarian tradisional Indonesia dari 200 guru tari yang berasal dari Paguyuban Guru Tari Yogyakarta. Tari tradisional yang dikreasikan dengan gerakan menawan dan atraktif yang tidak hanya menampilkan tarian dari Yogyakarta saja tetapi juga tarian dari beberapa daerah di nusantara.

Jogja Second Fest #3
01 Juli – 04 Juli @Atrium Rama Lt. GF
Hadir kembali festival thrifting terbesar di DIY, Jogja Second Fest #3. Beragam baju thrifting dengan kualitas terbaik dan terjangkau memenuhi atrium rama SCH.

Selain itu ada pula sejumlah shopping program yang digelar SCH:

Jambore (Jam Belanja Hore)
Jam belanja hore berlaku setiap hari Senin – Jumat dimulai pukul 10.00 – 15.00. Program belanja ini khusus bagi pemegang privilege card Sleman City Hall. Dengan melakukan minimum pembelanjaan Rp 250.000 yang dapat diakumulasikan di seluruh tenant pada hari yang sama dapat langsung menukarkan point. Jika deposit koin sudah mencapai minimal 300, akan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise menarik dari Sleman City Hall.

Shopping from Home
Flash sale yang menjual produk-produk tenant SCH dengan harga khusus selama live IG. Flash sale akan diselenggarakan setiap minggu di hari Sabtu pukul 13.00 di instagram @slemancityhall. Penonton live instagram dapat langsung melakukan transaksi dan akan langsung di keep oleh admin dengan beberapa syarat;
- Penonton yang deal membeli barang dalam satu item maksimal dua orang. Yang ditentukan dengan menulis di kolom komentar dengan tulisan “keep”.
- Barang yang dijual akan di-keep selama 1 x 24 jam.
- Jika penonton yang menulis kata “keep” pertama tidak langsung melakukan transaksi maksimal 1 x 24 jam, maka barang akan dijual kepada penonton ke-2.
- Admin instagram akan langsung menghubungi penonton pertama untuk langsung melakukan transaksi dan mengambil barang yang telah di-keep.
- Penonton yang telah jadi membeli, tinggal menunjukkan bukti screen capture dm dari instagram @slemancityhall untuk melakukan proses pengambilan barang dan pembayaran.

What’s New?
Book Corner
Sleman City Hall menyediakan area book corner di co-working space lantai 2 bagi pengunjung Sleman City Hall yang gemar membaca. Book corner SCH di-support secara langsung oleh Gramedia SCH dengan buku-buku yang berkualitas. Terdapat buku novel, ensiklopedia, pengetahuan umum, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement