HARIAN JOGJA HARI INI: Warga Jenuh, Kasus Naik

Harian Jogja edisi Jumat (11/6 - 2021)
11 Juni 2021 09:37 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Warga Jenuh, Kasus Naik
JOGJA- meningkatnya kasus Covid-19 di DIY akhir-akhir ini dinilai karena masyarakat sudah jenuh dengan pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung 1,5 tahun.

Rencana Kebijakan Pajak Pemerintah Ditentang
JAKARTA- Rencana pemerintah menaikkan pajak pertambahan nilai (PPN) dan mengenakan pajak pada sejumlah hal ditentang sejumlah pihak.

Bupati Siap Rombak Pejabat
SLEMAN- Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo bersiap menggelar dan merotasi pejabat. Pelantikan pejabat baru di lingkungan Pemkab tinggal menunggu persetujuan dari Pusat.

Disabilitas Sulit Mengakses Layanan Daring
UMBULHARJO- Komite Perlindungan dan Penuhan Hak Penyandang Disabilitas DIY menyebut para difabel masih kesulitan dalam mengakses layanan jaminan kesehatan khusus (Jamkesus).

Anggota Arisan Geruduk PN Bantul
BANTUL- Merasa dirugikan, sebanyak 17 anggota arisan Hoki beramai-ramai mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Bantul, Kamis (10/6).

Harga Anjlok, Petani Cabai Merugi
WATES- Setelah sempat melambung selama beberapa bulan, harga cabai merah kini kembali merosot. Kondisi tersebut menyulitkan petani cabai di Kulonprogo untuk mendapatkan untung.

Pesantren Aktif Lagi, Prokes Tetap Wajib
Seusai libur Lebaran, protokol kesehatan diharapkan bisa diperketat. Tak terkecuali di berbagai pondok pesantren.

Petani di Klaten Peroleh Rp3 Miliar
KLATEN- Yadi, 70, warga Desa Ngabayan Kecamatan Karangasem, Klaten bakal menjadi orang kaya baru (OKB) di desanya. Pria lulusan SD yang kesehariannya bertani ini akan memperoleh uang ganti rugi (UGR) proyek jalan tol Jogja-Solo (Joglo) senilai hampir Rp3 miliar.

Silpa Gunungkidul Capai Rp152,69 miliar
WONOSARI- Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (Silpa) milik Pemkab Gunungkidul di Tahun Anggaran 2020 mencapai Rp152,69 miliar. Hal ini tertuang dalam nota pengantar Bupati Gunungkidul untuk Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2020.

UEA Emoh Remehkan Tim Garuda
DUBAI- Timnas harus menjalani periode berat dan melelahkan pekan ini. Belum juga kering luka atas kekalahan 0-4 dari Vietnam, Senin (7/6) mereka harus bertemu Uni Eropa Arab (UEA) dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kerugian Capai Triliunan Rupiah
JOGJA- Satgas Waspada Investasi (SWI) mengingatkan masyarakat berhati-hati dalam investasi pinjaman online, hingga menyikapi tren mata uang crypto. Kerugian masyarakat dalam satu dasawarsa terakhir akibat investasi ilegal tercatat mencapai triliunan rupiah.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.