Advertisement

Hartono Mall dan Polda DIY Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pekerja Publik

Media Digital
Selasa, 22 Juni 2021 - 16:27 WIB
Nina Atmasari
Hartono Mall dan Polda DIY Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pekerja Publik Kapolda DIY Irjen Pol. Asep Suhendar didampingi Dian Widiyanti (General Manager Hartono Mall Yogyakarta) meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Hartono Mall Yogyakarta bekerjasama dengan Polda DIY menggelar Vaksinasi Serentak Covid-19 untuk Public Service Mall di Hartono Mall Yogyakarta.

Kegiatan digelar selama empat hari pada Senin (21/6/2021) hingga Kamis (24/6/2021). Vaksinasi Covid-19 yang menyasar sebanyak 2.000 pelayan publik ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang telah melanda sejak 2019.

Advertisement

Kapolda DIY Irjen Pol. Asep Suhendar didampingi Dian Widiyanti selaku General Manager Hartono Mall Yogyakarta, turut hadir pada hari pertama untuk meninjau langsung proses vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebu berjalan dengan lancar.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto menegaskan bahwa vaksinasi massal ini adalah bentuk komintmen Polri khususnya Polda DIY dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di Jogja.

Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso juga turut meninjau proses vaksinasi Covid-19 pada hari kedua di Hartono Mall Yogyakarta. Dia mengatakan dengan vaksinasi, diharapkan dapat tercipta Herd Immunity sehingga kasus konfirmasi Covid-19 dapat segera menurun dan roda perekonomian dapat segera pulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement