Advertisement

Pesta Dimsum di The Manohara Hotel Yogyakarta

Media Digital
Senin, 28 Juni 2021 - 14:57 WIB
Bhekti Suryani
Pesta Dimsum di The Manohara Hotel Yogyakarta Dimsum di The Manohara Hotel Yogyakarta/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Dimsum berasal dari bahasa Kantonis yang artinya "makanan kecil". Biasanya dim sum disajikan sebagai menu sarapan.

Saat ini Dimsum menjadi salah satu kudapan khas China yang di gemari oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Sesuai dengan ukurannya, seporsi dimsum berisi 3-4 buah, dengan varian yang beragam dan dapat dipilih sesuai selera.

Advertisement

Dimsum kini berkembang menjadi sajian spesial yang tak hanya ditemui di restoran Cina. Dimsum juga menjadi kudapan spesial di hotel berbintang, seperti di The Manohara Hotel Yogyakarta.

Di sini, pengunjung bisa menikmati sajian aneka ragam dimsum yang diolah langsung oleh juru masak profesional.
The Manohara Hotel Yogyakarta, Hotel yang telah mengantongi sertifikat CHSE ini memiliki restoran khusus makanan Chinese yaitu ‘Fook Yew’ Chinese Restaurant managed by Duck King, di Lobby Level.

Restoran yang selama PPKM ini buka dari pukul 11.00 hingga pukul 20.00 memiliki kapasitas 50 orang di lantai dasar, 10 orang bagi VIP Room Mezanine Indoor, 10 orang bagi VIP Room mezzanine outdoor dan 3 VIP Table room dengan kapasitas masing-masing dua sampai tiga orang, sangat cocok bagi anda untuk bersantai dengan keluarga dan kerabat atau meeting dengan rekan bisnis. Mengawali bulan Juli, Hotel ini menghadirkan promo special bertajuk Dimsum Street Festival.

“Mulai tanggal 2 Juli kami hadirkan sesuatu yang berbeda setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu akan ada promo menarik yaitu Dimsum Street festival yang bertempat di pelataran depan The Manohara Hotel Yogyakarta” Terang Food and Beverage Manager, Iriyanto.

Berbagai hidangan khas Chinese mulai dari Aneka Dimsum, Chinese porridge hingga Chinese tea siap dihidangkan dengan konsep street food.

“Sesuai dengan tajuknya Dimsum Street Festival, tentunya berbagai sajian dimsum tersaji mulai dari Hakao, chicken siu mai, siumai with cheese, salted egg custard steamed buns, steamed chicken feet with black papper sauce.

Untuk deep fried dimsum ada vegetable spring rolls, Chinese mantao, chicken paste dumplings, deep fried Beancurl skin rolls with chicken paste. Jelas Purnawan, executive chef The Manohara Hotel Yogyakarta lebih lanjut.

Bagi anda pecinta dimsum, kami juga hadirkan berbagai sajian dimsum yang di banderol dengan harga Rp 25.000,- net/portion.

Tidak hanya itu berbagai promo lain juga sayang untuk anda lewatkan. Seperti beli 5 bucket dimsum free 1 pitcher ice tea, Tebus murah Chilled Mango Pudding dengan minimal transaksi Rp 150.000,-, free 1 bucket dimsum untuk pengunjung yang sudah 3x menikmati dimsum street festival.

“Nantinya kami akan memberikan semacam member yang bisa di cap untuk setiap kali kedatangan” Ujar Stevy Yola Marketing Communications The Manohara Hotel Yogyakarta. Serta diskon 20% untuk semua menu ala carte untuk pemegang KTP Jogja. Jadi tunggu apalagi segera ramaikan Dimsum Street Festival mulai pukul 15.00 tanggal 2 Juli 2021 di pelataran depan The Manohara Hotel Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement