Advertisement

UPN Veteran Yogyakarta Bantu Pemasaran Digital Desa Wisata Kadisobo

Yudhi Kusdiyanto
Kamis, 08 Juli 2021 - 23:07 WIB
Yudhi Kusdiyanto
UPN Veteran Yogyakarta Bantu Pemasaran Digital Desa Wisata Kadisobo Tim Pengabdian bagi Masyarakat Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta saat membentuk tim Produksi Digital Marketing Communication di Desa Wisata Kadisobo, Sleman, Jumat (28/5/2021) - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Desa Wisata Kadisobo, Kalurahan Trimulyo, Sleman, menjadi salah satu objek wisata andalan Dinas Pariwisata Sleman. Desa wisata ini telah menjalin kerja sama dengan UPN Veteran Yogyakarta, khususnya dalam pendampingan dan pengembangan melalui sosialisasi digital marketing communication.

Ketua Tim Pengabdian bagi Masyarakat UPN Veteran di Desa Wisata Kadisobo, Siti Fatonah mengaku khawatir dengan minimnya pemasaran melalui digital. “kalangan anak muda di Kadisobo harus menguasi teknologi digital agar desa wisata tetap bisa ramai dengan lebih fleksibelnya promosi yang bisa dilakukan,” katanya, seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (8/7/2021).

Advertisement

Anggota tim lainnya, Didik, mengatakan dengan adanya sosialisasi digital marketing, diharapkan Desa Wisata Kadisobo bisa menarik wisatawan untuk berkunjung.

Penanggung jawab Desa Wisata Kadisobo, Mawardi mengatakan lantaran kurangnya tenaga untuk pemasaran digital, maka promosi untuk Desa Wisata Kadisobo masih sangat kurang. “Kami sangat terbantu dan berterima kasih kepada tim UPN Veteran Yogyakarta. Dengan adanya pendampingan ini, kami lebih bersemangat untuk mempromosikan Desa Wisata Kadisobo,” ujar Mawardi. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Siaran Pers

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

TWC Targetkan Wisatawan Candi Borobudur & Prambanan Naik 37% Saat Libur Lebaran

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement