Margaria Group Berikan Vaksinasi Covid-19 untuk Semua Karyawan

Margaria Group melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk semua karyawan di seluruh unit usaha Margaria Group area Kota Jogja pada Rabu (23/6/2021). - Ist/dok
06 Agustus 2021 10:27 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Margaria Group melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk semua karyawan di seluruh unit usaha Margaria Group area Kota Jogja pada Rabu (23/6/2021). Selain itu, karyawan di unit usaha Margaria Group yang berada di luar kota juga telah mendapatkan vaksin Covid-19.

Sejalan dengan anjuran pemerintah tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 di masyarakat serta untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja, Margaria Group bekerja sama dengan RS PKU Muhammadiyah Bantul dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini.

VP Margaria Group, Arfitri Cahyandari, menyampaikan kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama sejak awal pandemi Covid-19, untuk itu pihaknya menyambut baik program Vaksinasi Covid-19.

"Vaksinasi ini juga bentuk dukungan perusahaan dalam pemulihan ekonomi nasional yang sempat terhantam akibat pandemi Covid-19," imbuhnya.

Selain mengikuti vaksinasi Covid-19, manajemen Margaria Group juga proaktif dan konsisten dalam penerapan protokol kesehatan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi) bagi seluruh karyawan maupun customer di seluruh unit usaha.

Selain itu, Margaria Group juga memberikan fasilitas penjualan via online dan menyediakan sarana pendukung protokol kesehatan, seperti wastafel, hand sanitizer, alat ukur suhu badan, serta disinfektasi area komunal secara berkala di seluruh unit usaha Margaria Group.