Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Sultan: Patuhi PPKM

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 18 Agustus 2021 - 08:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Sultan: Patuhi PPKM Harian Jogja edisi Rabu (18/8/2021). - koran Harian Jogja

Advertisement

Sultan: Patuhi PPKM

JOGJA-Gubernur DIY Sri Sultan HB X mengingatkan masyarakat agar mematuhi perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Advertisement

Pemberantasan Korupsi Tak Disinggung

JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pidato kenegaraan di Sidang Tahunan MPR 2021, Senin (16/8/2021). 

Penyekatan Jalan Bakal Dicabut

BANTUL-Pemkab Bantul memertimbangkan untuk mencabut kebijakan penyekatan jalan di sejumlah titik, meski status PPKM Level IV diperpanjang hingga 26 Agustus. 

Pandemi Tuntut Inovasi Pendidikan

JETIS-Setiap daerah perlu membuat inovasi dan penyesuaian dalam menjalankan pendidikan di masa pandemi Covid-19 ini untuk menanggulangi dampak buruk dari pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang belum sepenuhnya efektif. 

51% Kalurahan Masih Zona Merah

SLEMAN-Dalam dua pekan terakhir, zona merah tingkat kalurahan di Sleman terus menurun. Kondisi ini tak terlepas dari penurunan kasus penularan Covid-19 sejak PPKM level 4 diberlakukan. 

Masker Kain Saja Tak Cukup

Tingginya tingkat infeksi dari virus SARS-CoV-2 penyebab Covid-19 membuat upaya pencegahan penularan menjadi sangat penting. Pemakaian masker dengan baik menjadi salah satu protokol kesehatan yang wajib dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus. 

Tujuh Remaja Dikenai Wajib Lapor

GUNUNGKIDUL-Sedikitnya tujuh remaja dikenai wajib lapor ke POlres Gunungkidul atas insiden perusakan umbul-umbul dan bendera Merah Putih di Kapanewon Karangmojo. Peristiwa perusakan terjadi selama tiga hari pada 11-13 Agustus lalu di tiga lokasi berbeda. 

Dicari Ide Baru Wirausahan Sosial

SLEMAN-Pusat Kajian Kepemudaan atau Youth Studies Centre (YouSure) Fisipol UGM kembali menyelenggarakan gelaran Sociopreneur Muda Indonesia (Soprema) UGM 2021 tahun ini. 

Penutupan Jalan Protokol Berlanjut

KLATEN-Kabupaten Klaten masih harus menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 hingga 23 Agustus 2021. 

Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

Memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Harian Joghja menurunkan laporan khusus yang menghadirkan sosok-sosok pemimpin organisasi yang telah mengelola organisasinya sehingga banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui bidang mereka masing-masing. Tak hanya sosok personal, namun juga lembaga yang memiliki peran dalam memajukan negeri lewat karya dan kerja nyata di dunia masing-masing. 

Kesehatan Warga Kunci Tangguh & Tumbuh

Peringatan Hari Kemerdekaan ke076 dilaksanakan secara sederhana karena perayaan masih dilaksanakan di masa pandemi. 

Peringatan HUT Kemerdekaan Harus Menjadi Ajang Introspeksi

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum penting bagi seluruh instansi, tak terkecuali DPRD Kabupaten Kulonprogo. Sebagai lembaga legislatif yang mewakili seluruh rakyat di Kulonprogo, Dewan siap memberikan kontribusi nyata dalam upaya menyejahterakan rakyat di Bumi Binangun. 

Bersama Membentuk Kekebalan Komunal lewat Vaksinasi

Sudah dua tahun ini Indonesia berulang tahun di masa pandemi Covid-19. Segala daya upaya untuk menurunkan kasus dan memutus rantai virus Covid-19 dilakukan, termasuk oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja. 

Padukan Pengalaman Lapangan dan Manajerial

Arinto Hendro Budiantoro, 46, tidak pernah menyangka jika keputusannya mengikuti fit and proper test pada 2018 silam akan mengantarnya ke kuri Direktur Perumda Air Minum Tirta Projotamansari. Sebab, pesaing Arinto adalah orang-orang yang kaya pengalaman dan lama berkecimpung di perusahaan tersebut. 

Bank Syariah Bukopin Terus Beradaptasi dengan Perkembangan Teknologi

Bank Syariah Bukopin (BSB) terus bergerak serta beradaptasi dengan perkembangan zaman dan perkembangan teknologi. 

Mendorong Pulihnya Kesehatan, Membangkitkan Ekonomi

Momen peringatan kemerdekaan, menjadi momen memupuk optimsme agar negeri ini dapat bangkit kembali di tengah pandemi Covid-19. Bank Indonesia di tengah krisis kesehatan selama 17 bulan terakhir, terus mendorong pulihnya kesehatan agar ekonomi bisa kembali dibangkitkan. 

Berita selengkapnya dapat dibaca di Koran Harian Jogja edisi hari ini, Rabu (18/8/2021). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Koran Harian Jogja

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemberantasan Judi Online, Pakar Keamanan Siber: Penegakan Hukum Harus Maksimal

News
| Sabtu, 20 April 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement