Advertisement

Bank BPD DIY Jadi Sentra Vaksinasi Pelajar Kota Jogja

Media Digital
Senin, 30 Agustus 2021 - 06:17 WIB
Sunartono
Bank BPD DIY Jadi Sentra Vaksinasi Pelajar Kota Jogja Bank BPD DIY Jadi Sentra Vaksinasi Pelajar Kota Jogja. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Bank BPD DIY kembali menggelar vaksinasi masal bekerjasama dengan Pemerintah Kota Yogyakarta, Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta beserta TNI dan Polri. Vaksinasi masal tersebut diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 28-29 Agustus 2021 di Kantor Pusat Bank BPD DIY Jl. Tentara Pelajar no 7 Yogyakarta dengan target peserta adalah pelajar tingat SMP dan SMA di Kota Yogyakarta.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad menyampaikan bahwa vaksinasi kali ini memang diprioritaskan kepada pelajar sesuai dengan program Pemerintah Kota Yogyakarta dalam rangka percepatan vaksinasi untuk menciptakan herd imunity.

Advertisement

“Alokasi vaksin kali ini difokuskan untuk pelajar setingkat SMP dan SMA di Kota Yogykarta dengan target peserta 1.600 orang perhari, jadi harapanya selama 2 hari ini 3 ribuan pelajar sudah tervaksin” kata Santoso.

Bank BPD DIY telah beberapa kali menyelenggarakan vaksinasi masal yang bekerjasama dengan berbagai pihak. Menurut Santoso hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan Bank BPD DIY kepada pemerintah dalam upaya menanggulangi pandemi covid-19.

“Harapannya dengan vaksinasi herd imunity meningkat, aktivitas masyarakat bisa kembali normal sehingga ekonomi dapat segera pulih” katanya.

Sebelumnya Bank BPD DIY bersama Pemerintah Kota Yogyakarta juga menyelenggarakan vaksinasi masal dengan peserta masyarakat umum di Kota Yogyakarta. “Rencananya jika tidak ada kendala, kedepan Bank BPD DIY masih akan menyelenggarakan vaksinasi masal yang bekerjasama dengan Pemkot Yogyakarta,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement