HARIAN JOGJA HARI INI: Pemda DIY Waswas

Harian Jogja edisi Selasa 21 September 2021 - koran Harian jogja
21 September 2021 09:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Pemda DIY Waswas
JOGJA—Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali dilanjut pemerintah hingga 4 Oktober mendatang. Pemda DIY justru waswas jika PPKM di DIY turun level dari level 3 menjadi level 2.

Pegawai Lapas Jadi Tersangka
JAKARTA—Polisi menetapkan tiga orang tersangka terkait dengan kasus kebakaran yang menewaskan 49 warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang, Banten.

Setop Potensi Gelombang III
Di tengah kabar gembira menurunnya kasus Covid-19 di Tanah Air dengan jumlah kasus baru di bawah 2.500 pada Minggu (19/9), muncul prediksi gelombang III Covid-19 bakal melanda Indonesia pada Desember 2021. Sebelumnya, gelombang ini sempat diprediksi bakal terjadi pada Oktober 2021.

21 Anak Yatim Piatu Diprioritaskan
UMBULHARJO— Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja berkomitmen mendampingi anak yatim piatu yang kedua orang tuanya meninggal karena Covid-19

PMI Menyiapkan Layanan Plasma Konvalesen
SLEMAN—PMI Sleman menyiapkan berbagai inovasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain menjadi klinik pratama, PMI juga menyediakan mesin apheresis yang berfungsi untuk memisahkan komponen darah.

Penutupan Isoter Tunggu Perkembangan Kasus
BANTUL—Pemkab Bantul masih menunggu perkembangan angka kasus Covid-19 sampai akhir bulan ini. Perkembangan kasus harian menjadi dasar bagi Pemkab apakah akan menutup tempat isolasi terpadu (isoter) atau tetap dipertahankan.

Pemkab Menyiapkan 15.000 Dosis Vaksin Moderna
WATES—Upaya percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kulonprogo terus dilakukan. Saat ini, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kulonprogo menyiapkan ribuan dosis vaksin Moderna untuk memvaksin masyarakat agar herd immunity atau kekebalan kelompok bisa segera terwujud di Bumi Binangun.

Pemkab Mempercepat Vaksinasi Warga
WONOSARI—Dinas Kesehatan Gunungkidul terus menggenjot vaksinasi Covid-19 di masyarakat. Diperkirakan untuk mencapai kekebalan komunal (herd immunity) 70% penduduk divaksinasi akan rampung pada Januari 2022.

Tujuh Keluarga Terancam Terisolasi
KLATEN—Sebanyak tujuh keluarga di Dusun Pasekan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Karanganom, Klaten terancam terisolasi.

Liga 2 Maksimal 8 Laga per Pekan
JAKARTA-Pemerintah resmi merestui perhelatan Liga 2 2021 dimulai September

5 Nilai Kemenkeu Jadi Pedoman
Puluhan tahun menjadi bagian dari Direktorat enderal Pajak (DJP), hingga dipercaya sebagai Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Yogyakarta, Ardi Setiawan, bertekda menjaga kredibilitas kinerja melalui penerapan lima nilai Kementerian Keuangan.

Berita selengkapnya dapat dibaca di koran Harian Jogja edisi hari ini Selasa, 21 September 2021. Selamat membaca

Sumber : Koran Harian Jogja