Advertisement

PLN Lakukan Pemeliharaan Rutin Guna Menjaga Keandalan Listrik

Media Digital
Kamis, 30 September 2021 - 12:57 WIB
Budi Cahyana
PLN Lakukan Pemeliharaan Rutin Guna Menjaga Keandalan Listrik Pemeliharaan listrik PLN

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Listrik merupakan kebutuhan yang penting bagi masyarakat, karena hampir seluruh kegiatan masyarakat membutuhkan listrik. Sehingga, PLN berkomitmen untuk selalu memberikan pasokan listrik yang andal. Untuk mewujudkan hal tersebut PLN melakukan uapaya preventif sebelum terjadinya gangguan dengan melakukan pemeliharaan jaringan listrik.
PLN Unit Layanan Pelanggan Magelang Kota melakukan pemeliharaan jaringan listrik di sekitar Jl Ahmad Yani dan Jl Tentara Pelajar di wilayah Kota Magelang, pada Selasa (28/9/2021) selama kurang lebih 4 jam dengan mengerahkan tim yang kompeten. 
Wilayah tersebut merupakan wilayah yang terdapat tempat penanganan maupun vaksinasi Covid-19, seperti Poliklinik Polisi Wilayah Kedu, Laboratorium, Rumah Sakit dan Klinik.
“Pemeliharaan tersebut dilakukan untuk melaksanakan perbaikan komponen jaringan listrik dan perabasan pohon yang sudah dekat dengan jaringan listrik, sehingga diharapkan tidak menjadi penyebab gangguan dan tidak mengganggu kegiatan penanganan maupun vaksinasi Covid-19,” ujar Ferry selaku Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Magelang Kota.
Saat ini juga PLN memiliki Aplikasi PLN Mobile yaitu untuk masyarakat yang membutuhkan layanan kelistrikan, salah satunya saat terkendala gangguan atau keluhan mengenai listrik dapat melakukan pengaduan melalui aplikasi tersebut, sehingga tidak lagi harus datang ke kantor PLN. Hal tersebut salah satu bentuk Pelayanan kami untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan layanan kelistrikan, tambah Ferry. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement