Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Ekonomi Mulai Merangkak

Sunartono
Rabu, 06 Oktober 2021 - 06:37 WIB
Sunartono
HARIAN JOGJA HARI INI: Ekonomi Mulai Merangkak Harian Jogja Edisi Rabu (6/10 - 2021).

Advertisement

Ekonomi Mulai Merangkak
JOGJA—Ekonomi di DIY mulai merangkak senyampang adanya pelonggaran-pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Bank Indonesia (BI) DIY menilai pada September atau selama pelonggaran PPKM ke level 3, aktivitas kegiatan ekonomi mulai
berjalan.

Tol Jadi Atap Selokan Mataram
SLEMAN—Tol Jogja-Bawen akan melewati Selokan Mataram yang berada di Kabupaten Sleman. Rencananya, jalan tol yang dibangun elevated atau melayang di atas saluran air itu akan berfungsi sebagai atap Selokan Mataram.

Advertisement

Satgas Waspadai Libur Nasional
JAKARTA—Satuan Tugas Covid-19 mewanti-wanti warga untuk tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan. Imbauan itu disampaikan Satgas karena dalam waktu dekat, peringatan Maulid Nabi akan tiba. Meski libur nasional untuk peringatan Maulid Nabi telah diubah menjadi Rabu (20/10), yang awalnya jatuh pada Selasa (19/10), tak menutup kemungkinan perayaannya akan tetap digelar.

Pemkab Evaluasi Keberlanjutan Selter
SLEMAN—Menurunnya jumlah pasien positif Covid-19 dalam beberapa waktu terakhir membuat sejumlah selter isolasi di Kabupaten Sleman nyaris kosong. Merespons hal ini, Pemkab Sleman bakal mengevaluasi keberlanjutan sejumlah selter, terutama yang dikelola oleh Pemkab. Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sleman, Eko Suhargono menjelaskan meski kondisinya hampir kosong tanpa pasien positif Covid-19, sejumlah selter yang dikelola Pemkab Sleman saat ini masih beroperasi.

1 Siswa Positif, PTM ditutup
BANTUL—Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bantul menutup kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di SD Bantul Timur, menyusul adanya salah satu siswa yang terpapar Covid-19.

Jam Buka Dilonggarkan
WATES—Pemkab Kulonprogo memperpanjang uji coba pembukaan Alun-Alun Wates untuk aktivitas masyarakat khususnya usaha kuliner. Dalam perpanjangan, Pemkab memberikan kelonggaran kepada pedagang untuk berjualan hingga pukul 00.00 WIB, sekaligus memberlakukan sif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Airlangga Hartato Sebut Jokowi Milik Bangsa dan Semua Partai

News
| Rabu, 24 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement