Advertisement

Gandeng HPCI Yogyakarta, Astra Motor Gelar PCX Luxurious Ride

Media Digital
Selasa, 12 Oktober 2021 - 09:57 WIB
Bhekti Suryani
Gandeng HPCI Yogyakarta, Astra Motor Gelar PCX Luxurious Ride Gelaran PCX Luxurious Ride/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– PT Astra Honda Motor berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali memberikan apresiasi kepada anggota komunitas motor Honda melalui gelaran PCX Luxurious Ride. Kegiatan ini digelar Sabtu (9/10/2021) di Cold ‘N Brew Demangan dengan melibatkan 20 anggota komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta.

“PCX Luxurious Ride digelar sebagai ajang silaturahmi sekaligus apresiasi kepada rekan-rekan komunitas. Selain itu, semoga kegiatan ini bisa mengobati rasa kangen setelah sekian lama tidak ada agenda untuk gathering secara offline di tengah pandemi ini,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Advertisement

Kegiatan PCX Luxurious Ride dibuka dengan city rolling melewati beberapa landmark kota Yogyakarta. Dari titik kumpul di Astra Motor Center Yogyakarta, seluruh peserta diajak untuk berkendara melalui Tugu Yogyakarta, Titik Nol Kilometer, Balai Kota Yogyakarta, dan Gembiraloka Zoo sebelum akhirnya finish di Cold ‘N Brew Demangan.

Berbeda dengan penampilan bikers biasanya yang identik dengan t-shirt dan touring / technical jacket, dalam PCX Luxurious Ride kali ini seluruh peserta tampil lebih rapi dan elegan dengan pilihan busana mulai dari jaket kulit yang dikombinasikan bersama skinny jeans dan sepatu boot hingga setelan jas dan sneakers atau pantofel. Penampilan yang eksklusif bersama dengan Honda PCX berdesain mewah dan dinamis serta teknologi mesin yang canggih kian memperkuat rasa bangga bagi pengendaranya.

Semakin menyemarakkan kegiatan yang menjadi ajang silaturahmi ini Astra Motor Yogyakarta telah mempersiapkan beberapa kegiatan. Seluruh peserta diajak untuk belajar, praktek, dan berlomba menghias kopi (latte art) bersama dengan barista-barista Cold ‘N Brew Demangan. Selain itu untuk menambah keseruan PCX Luxurious Ride kali ini, peserta juga diajak untuk mengikuti kontes foto bersama salah satu model ternama di Yogyakarta Novia Juli dengan total hadiah jutaan rupiah.

Sebagai bentuk dukungan kepada upaya pemerintah dalam menangani pandemi, PCX Luxurious Ride dikemas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh peserta wajib mengenakan masker, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer / mencuci tangan. Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan bersama, seluruh peserta kegiatan PCX Luxurious Ride juga telah memperoleh vaksinasi minimal dosis pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement