Advertisement

Bank BPD DIY dan Rumah Sakit Panti Rini Perkuat Kerja Sama

Media Digital
Kamis, 28 Oktober 2021 - 20:17 WIB
Bhekti Suryani
Bank BPD DIY dan Rumah Sakit Panti Rini Perkuat Kerja Sama Kerja sama Bank BPD DIY dengan RS Panti Rini

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Bank BPD DIY telah menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Panti Rini dalam hal pengelolaan keuangan, pembayaran Pasien, payroll karyawan, dan juga pelayanan kesehatan bagi karyawan Bank BPD DIY.

Kerja sama antara Bank BPD DIY dan Rumah Sakit Panti Rini telah terjalin lama dan diharapkan bisa terus terjalin dan semakin berkembang kedepannya. Perkembangan Bank BPD DIY hingga saat ini tidak terlepas dari Rumah Sakit Panti Rini.

Advertisement

Direktur Umum PT Bank BPD DIY Cahya Widi dalam kesempatan ini mengungkapkan Bank BPD DIY siap mendukung Perkembangan rumah sakit Panti Rini kedepannya dan bekerjasama dalam digitalisasi di lingkungan Rumah Sakit Panti Rini.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Panti Rini, dr. Agus Wijanarko M.kes mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan Bank BPD DIY selama ini. Hal tersebut disampaikan pada saat penyerahan Hibah Kendaraan Dinas Operasional Kepada Rumah Sakit Panti Rini.

Bank BPD DIY tidak hanya peduli dalam aspek ekonomi saja, tetapi juga memiliki kepepedulian terhadap kondisi sosial kemasyarakatan, pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup.

"yang kami serahkan ini merupakan Hibah Bank BPD DIY di bidang kesehatan dengan harapan dapat menaikkan kebermanfaatan dari kendaraan yang di hibahkan serta meningkatkan pelayanan Rumah Sakit Panti Rini kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan yang cepat” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 5 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang DPO Kasus Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Ditangkap di Papua

News
| Sabtu, 20 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement