Tabrak Pohon, Warga Sedayu Ditemukan Meninggal di Dasar Sungai

Warga Srigading, Sanden, Bantul, Minggu (31/10 - 2021) pagi menemukan jenazah Tri Cahyo Nugroho, 21, warga Polaman RT 04, Argorejo, Sedayu, Bantul di sungai.
31 Oktober 2021 18:57 WIB Jumali Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL - Warga Srigading, Sanden, Bantul, Minggu (31/10/2021) pagi menemukan jenazah Tri Cahyo Nugroho, 21, warga Polaman RT 04, Argorejo, Sedayu, Bantul di sungai.

Korban meninggal dunia seusai menabrak pohon di pinggir jalan dan tercebur sungai.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto mengungkapkan kecelakaan tunggal  terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu warga sekitar mendengar ada suara benturan cukup keras. Mereka mendapati sebuah sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan menabrak pohon di pinggir jalan dan masuk ke sungai.

Warga pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Sanden. Anggota Polsek Sanden yang dibantu anggota SAR Satlinmas Rescue Wilayah 4, TNI AL , dan Ditpolairud Kuwaru langsung menuju lokasi kecelakaan tersebut.

"Sekitar pukul 06.35 WIB kami berhasil menemukan korban yang berada 300 meter dari lokasi kejadian dengan kondisi meninggal dunia," katanya, Minggu (31/10/2021).

Oleh petugas jenazah kemudian dipindahkan ke lokasi yang lebih aman, dan menunggu Tim inafis dari Puskesmas Sanden untuk mendapatkan proses identifikasi dan penanganan lebih lanjut. "Setelah itu kami bawa jenazah tersebut ke RSUD Panembahan Senopati Bantul dan mengabari pihak keluarga," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kecelakaan tunggal di lokasi tersebut memang kerap terjadi. "Untuk itu kami minta warga untuk lebih berhati-hati ketika berkendara," ucap Kapolsek.