Advertisement

Tabrak Pohon, Warga Sedayu Ditemukan Meninggal di Dasar Sungai

Jumali
Minggu, 31 Oktober 2021 - 18:57 WIB
Budi Cahyana
Tabrak Pohon, Warga Sedayu Ditemukan Meninggal di Dasar Sungai Warga Srigading, Sanden, Bantul, Minggu (31/10 - 2021) pagi menemukan jenazah Tri Cahyo Nugroho, 21, warga Polaman RT 04, Argorejo, Sedayu, Bantul di sungai.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Warga Srigading, Sanden, Bantul, Minggu (31/10/2021) pagi menemukan jenazah Tri Cahyo Nugroho, 21, warga Polaman RT 04, Argorejo, Sedayu, Bantul di sungai.

Korban meninggal dunia seusai menabrak pohon di pinggir jalan dan tercebur sungai.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kapolsek Sanden AKP Haryanto mengungkapkan kecelakaan tunggal  terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu warga sekitar mendengar ada suara benturan cukup keras. Mereka mendapati sebuah sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan menabrak pohon di pinggir jalan dan masuk ke sungai.

Warga pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Sanden. Anggota Polsek Sanden yang dibantu anggota SAR Satlinmas Rescue Wilayah 4, TNI AL , dan Ditpolairud Kuwaru langsung menuju lokasi kecelakaan tersebut.

"Sekitar pukul 06.35 WIB kami berhasil menemukan korban yang berada 300 meter dari lokasi kejadian dengan kondisi meninggal dunia," katanya, Minggu (31/10/2021).

Oleh petugas jenazah kemudian dipindahkan ke lokasi yang lebih aman, dan menunggu Tim inafis dari Puskesmas Sanden untuk mendapatkan proses identifikasi dan penanganan lebih lanjut. "Setelah itu kami bawa jenazah tersebut ke RSUD Panembahan Senopati Bantul dan mengabari pihak keluarga," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kecelakaan tunggal di lokasi tersebut memang kerap terjadi. "Untuk itu kami minta warga untuk lebih berhati-hati ketika berkendara," ucap Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Banjir Kritik dan Kepala BRIN Didesak Mundur, Megawati Minta Jalan Terus!

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Kampung Batik Giriloyo yang Sempat Terpuruk Karena Gempa 2006

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 13:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement