Perayaan 3rd Anniversary Sleman City Hall, Semarakkan untuk Tetap Bergerak dan Kreatif

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta, Sleman City Hall menyemarakkan semangat untuk tetap bergerak dan kreatif di era pandemi ini. Mengusung tema, "October Mov3ment". - Istimewa
31 Oktober 2021 14:47 WIB Media Digital Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN – Perayaan Anniversary ke-3 Sleman City Hall menjadi perayaan yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta, Sleman City Hall menyemarakkan semangat untuk tetap bergerak dan kreatif di era pandemi ini. Mengusung tema, “October Mov3ment”, ulang tahun ke-3 Sleman City Hall menghadirkan berbagai acara yang mendukung kemajuan UMKM/IKM Yogyakarta khususnya Kabupaten Sleman dan kegiatan sosial.

Sleman City Hall berkerjasama dengan PMI Sleman mengadakan acara Donor Darah pada (18/10) dan (28/10) di Atrium Shinta lantai Ground Floor (GF), SCH dengan 200 kantong darah yang terpenuhi. Aksi donor darah ini sebagai wujud kepedulian Sleman City Hall terhadap masih tingginya permintaan akan kantong darah khususnya di Kabupaten Sleman. Selain donor darah, SCH juga menyediakan layanan konsultasi indeks massa tubuh dan voucher potongan harga untuk cek dan konsultasi kesehatan bersama Prodia Yogyakarta.

Masih dalam rangkaian anniversary ke-3, sebagai sentra vaksinasi Yogyakarta, Sleman City Hall juga mengadakan vaksinasi Moderna untuk umum selama dua hari dari tanggal (2/11) sampai (3/11) di selasar Malika, lantai 3, Sleman City Hall pukul 09.00 – 12.00 WIB. Para pengunjung dan masyarakat yang ingin vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2 dapat langsung mengunjungi customer service kami di lantai ground floor dengan menunjukkan fotocopy KTP/KK dan bukti telah terdaftar di daftarvaksin.slemankab.go.id, mengisi form vaksin di customer service SCH dan form skrinning dapat diunduh di instagram Sleman City Hall @slemancityhall.

Selain kegiatan donor darah terdapat pula Talkshow bersama Ibu Dra Hj. Kustini Sri Purnomo selaku Bupati Sleman, Bapak Soekeno, CEO Sleman City Hall, dan Ibu Atik Sri Purwatinigsih, M.Acc, CA, Asean CPA, CT, CFP, selaku ketua HIPPI DPC Sleman membahas mengenai Peran UMKM/IKM, Parekraf & Pertanian dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Sleman.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Soekeno mengajak para pelaku usaha untuk bersama-sama bangkit, ulet, berkerja keras, dan jangan putus asa dalam menghadapi situasi pandemi. Perayaan ke-3 Sleman City Hall juga menjadi momentum untuk terus bergerak dengan harapan dan tujuan-tujuan baru agar kita semakin kreatif dan inovatif. Seperti disaat pandemi dimana semua mall tidak beroperasional, tetapi SCH tetap bergerak dengan menjadi Sentra Vaksinasi untuk mendukung percepatan vaksinasi nasional.

Selain berbagai event menarik, Sleman City Hall juga memberikan berbagai macam promo bagi pengunjung setianya yaitu SALE-bration. Seluruh tenant Sleman City Hall memberikan diskon dan harga spesial selama 14 hari dari tanggal (18/10) sampai (31/10). Bagi pemegang privilege card Sleman City Hall dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 500.000 mendapatkan kesempatan untuk bermain lucky dart di customer service lantai GF untuk mendapatkan berbagai gift yaitu voucher tenant, shopping voucher, air diffuser, coffee maker, juicer, dan hadiah menarik lainnya, serta kesempatan memenangkan merchandise eksklusif spesial ulang tahun ke-3 Sleman City Hall. (ADV)