GMEDIA dan ISSI DIY Gelar Kompetisi Balap Sepeda Skala Nasional

Poster kompetisi balap sepeda skala nasional Race and Rise 2021 yang diselenggarakan PT Media Sarana Data dengan brand GMEDIA bersama ISSI DIY - Ist
02 November 2021 13:07 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-PT Media Sarana Data dengan brand GMEDIA bersama ISSI DIY mengadakan kompetisi balap sepeda skala nasional bernama Race and Rise 2021. Event sport pertama yang diselenggarakan oleh GMEDIA ini sangat dinantikan oleh pecinta
olahraga sepeda, khususnya para atlet sepeda.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Minggu, 7 November 2021 dengan start GMEDIA Prime Building yang berlokasi di Jl. Siliwangi No. 32G, Nogotirto, Gamping, Sleman, Yogyakarta dan finish di Suroloyo, Samigaluh, Kulon Progo. Dengan rute sepanjang 52,44km terdapat 6 klasifikasi peserta yaitu Men Elite, Men Junior, Men Pemula, Men Master A, Men Master B, dan Women.

Masing-masing klasifikasi diambil lima pemenang yaitu juara 1 sampai juara 5 dengan total hadiah pemenang sebesar Rp58,5 juta rupiah. Disponsori oleh Yuzu Isotonic, Fiberstar, Multidata, Rerupa Architecture, Grand Aston Yogyakarta, Greenhost Boutique Hotel, Grand HAP, Arte Hotel, Eastparc Hotel Yogyakarta, Pop Hotel Sangaji, @HOM Premiere Timoho, Prime Plaza Hotel, Race and Rise 2021 berkolaborasi bersama untuk mensukseskan kompetisi balap sepeda yang diselenggarakan di Jogja ini.

“Event ini kita selenggarakan dengan tujuan sebagai role model event olahraga di era pandemi dalam rangka membangkitkan perekonomian lokal, semoga para peserta dapat berkompetisi dengan baik dan sportif," pungkas Maha Putra selaku Ketua Panitia Race and Rise 2021 dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (2/11/2021). (ADV)